HMI KORKOM NASIONAL ITN Malang Bakal Blokade Jalan Evaluasi Kedatangan Wakil Presiden

HMI KORKOM NASIONAL ITN Malang Bakal Blokade Jalan Evaluasi Kedatangan Wakil Presiden

- in Nasional
73
0

JAWA TIMUR – Himpunan Mahasiswa Islam Koordinator Nasional ITN Malang telah mengambil sikap keras dari hasil diskursus bahwa kedatangan Wakil Presiden ke Malang adalah momen yang pas bagi kita selaku kader ummat dan bangsa untuk langsung melakukan evaluasi besar-besaran untuk menjadikan bangsa Indonesia ke arah yang lebih maju.

Begitulah yang ditegaskan oleh Ketua Umum Korkom Nasional ITN Malang yaitu Iksan Aman saat di temui langsung di Sekretariat HMI Korkom Nasional bersama puluhan mahasiswa ITN yang telah selesai melakukan pembacaan“.

Iksan Aman selaku Ketua Umum HMI Korkom Nasional menyampaikan beberapa hal terkait keresahan bangsa hari ini yakni seputar nasib banyaknya pengangguran di Indonesia serta pengelolaan seputar eksploitasi tambang di berbagai daerah. katanya pada hari Selasa, (26/11/2019).

ini adalah momen yang tepat untuk kita HMI ITN untuk turun secara besar-besaran untuk kemudian meneriakkan suatu gagasan untuk bagaimana ke depannya para masyarakat mendapatkan hidup yang layak serta terciptanya keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.” Sambungnya.

Poster-poster tertulis telah kami siapkan, peelengkapan manajemen aksi besok kami telah siapkan dan kami yakin di kepemimpinan Pak Jokowi ini akan memberikan perlindungan hukum bagi setiap orang yang mengemukakan pendapat. ujar Iksan Aman yang sebagai Ketus Umum Korkom Nasional 2018-2019.

Kami mengharapkan untuk bapak Polres Malang Kota untuk mengawal aksi setiap mahasiswa besok, dan aparat tidak ada yang boleh sedikit pun mencederai gerakan-gerakan ini.  Harapnya. (Tm).

Facebook Comments