KAHMI Muda, Ansor, dan Karangtaruna Santuni Masyarakat Terdampak COVID-19

KAHMI Muda, Ansor, dan Karangtaruna Santuni Masyarakat Terdampak COVID-19

- in Nasional, Peristiwa
52
0

Jakarta, Visioner.id- Kahmi Muda (KAHMUD) bersama Ansor dan Karangtaruna mengadakan santunan untuk masyarakat terdampak Covid-19 di wilayah Jakarta Utara, kegiatan tesebut merupakan kegiatan rutinan tiga hari sekali yang dilakukan Kahmi Muda selama bulan Ramadhan.

“Santunan ini dilaksanakan di Kelurahan Semper Barat Kecamatan Cilincing Jakarta Utara, dalam kegiatan tersebut turut hadir juga Dewan Pembina Kahmi Muda Haerullah, Wakil Ketua M. Arfan dan Sekjen Afin Kusani, Serta dihadiri oleh Ansor DKI dan Karang Taruna wilayah Jakarta Utara”

Haerullah menjelaskan kalau kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang lagi terdampak Covid-19, kegiatan ini juga untuk meringankan beban masyarakat, apalagi sekarang masyarakat sedang melaksanakan puasa ramadhan.

Baca juga: http://www.visioner.id/liputan-diskusi/18633/bning-berikut-tips-mengatasi-kebosanan-di-rumah-selama-WFH.html

“Ramadhan kali ini tentu berbeda dengan ramadhan sebelumnya, saat ini masyarakat melaksanakan ibadah puasa ditengah pandemi  corona, hal ini yang membuat masyarakat terasa berat, sebab  itu kita turun  langsung untuk membantu meringankan beban masyarakat”, Ujar Haerullah, Rabu (13/5/2020).

Sekjen Kahmi Muda Afin Kusani, menambahkan bahwa, kegiatan ini semata-mata untuk meringankan beban masyarakat, dan pada kesempatan kali ini KAHMUD membagikan 500 kotak makanan bergizi dan masker.

Baca juga: http://www.visioner.id/nasional-diskusi/18620/masa-pandemi-pb-hmi-santuni-masyarakat-di-pinggiran-rel-kereta.html

“Seluruh elemen generasi muda harus saling bergandeng tangan untuk  sama-sama membantu masyarakat yang lagi kesulitan, karena bagaimanapun ini  bukan hanya tanggungjawab pemerintah semata, tetapi telah menjadi tanggungjawab kita bersama sebagai anak bangsa”, Tegas Afin.

Oleh Sebab itu, menurut Afin kegiatan hari ini, KAHMI MUDA dengan sengaja mengajak Ansor dan Karang Taruna sebagai unsur kepemudaan untuk besama-sama turun langsung dan memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu, atau yang lagi terkena dampak covid-19.

Facebook Comments