Gojo,Terpilihnya Hendra Sebagai Formatur diharapkan Bisa Memotivasi Kader HMI Jakarta Timur

Gojo,Terpilihnya Hendra Sebagai Formatur diharapkan Bisa Memotivasi Kader HMI Jakarta Timur

- in Opini
3577
0

Jakarta – Gojo adalah salah satu kader hmi cabang jakarta timur yang saat ini juga masih aktif sebagai pengurus cabang 2018 – 2019.

Kemenangan saudara Hendra Purwanto lewat Forum HMI yaitu Musyawarah Daerah ( Musda ) ke Vlll menunai dukungan serta apresiasi yang juga datang dari kader jakarta timur.

Lanjutnya, Selamat kepada kakanda Herdra Purwanto sebagai Formature badko hmi Jabodetabeka-Banten, semoga amanah dalam menjalankan kepengurusan kedepan dan tetap solid menjalankan program kerja sesuai dengan visi dan misi.

Harapan kami terhadap kemenangan kakanda ini agar kedepannya mampu memberikan semangat tersendiri bagi Semua kader HMI di wilayah Jabodetabeka – Banten dan terkusus bagi kami kader kader HMI di cabang Jakarta timur tersendiri .

Forum Musyawarah Daerah ( Musda ) Jabodetabeka – Banten yang berjalan hampir satu Minggu ini berjalan dengan sedikit mencemaskan dan akhirnya menghasilkan kemenangan yang berpihak kepada saudara Hendra Purwanto yang akrononya HMI Genitik dengan perolehan 8 suara mengalahkan lawannya yaitu saudara Ari Safari Mau dengan perolehan 6 Suara.

slogan di hmi yaitu: jangan tanyakan apa yang hmi berikan padamu, tapi apakah yang kau akan berikan untuk himpunan ini.

Facebook Comments