Refresing Madani Ceria, Tingkatkan Kebersamaan Kader Madani ITN Malang

Refresing Madani Ceria, Tingkatkan Kebersamaan Kader Madani ITN Malang

- in Pariwisata
220
0

Visioner.id, Malang –  Pengurus qKomisariat Madani Korkom Nasional ITN Malang bidang KPP menggelar Madani Ceria di wisata Sumber Maron. Pada hari Minggu, (25/11/2018).

“Mendekatkan emosional seluruh kader Madani, memperkuat basis silaturahmi agar memiliki pemikiran yang sama guna meningkatkan kredibilitas kader yang siap bersaing di masa depan.” Ungkap Andre yang sebagai Kabid KPP Komisariat Madani Korkom Nasional ITN Malang.

Lanjut Andre selaku Kabid KPP Komisariat Madani, progres kegiatan ini bisa dilihat seberapa banyak kader yang minat dalam  Madani Ceria. Olehnya itu, kedepannya kami akan merancang kegiatan yang lebih lagi sehingga seluruh kader Madani bisa hadir berpartisipasi dalam kegiatan Madani Ceria yang akan datang. Tambahnya

Haris selaku Ketua Umum Komisariat Madani Korkom Nasional ITN Malang mengucapkan terimah kepada teman-teman yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Yang paling utama yang harus kita fikirkan sama-sama bagaimana kemudian kedepan kader Komisariat Madani mampu memberikan pembaharuan untuk bangsa dan negara serta meningkatkan minat mahasiswa sipil ITN Malang untuk ikut berhimpun di organisasi tertua. Harapannya kita semua dalam keluarga Madani saling mengingatkan dan membantu satu sama lain karena Madani adalah milik kita bersama bukan milik perseorangan. (Adt).

Facebook Comments