GERAKAN PEMUDA NUSANTARA MENDUKUNG APCRI.

GERAKAN PEMUDA NUSANTARA MENDUKUNG APCRI.

- in Pariwisata
464
0

JAKARTA – Gerakan Pemuda Nusantara menyatakan dirinya untuk mendukung kinerja, Asosiasi Pengelola CSR Republik Indonesia (APCRI). pasalnya, Lembaga Baru yang di bentuk, LNPKRI (Lembaga negara Perintis Kemerdekaan republik Indonesia) dibawah Kontrol Raja dan Ratu Nusantara. Memiliki itkhad baik untuk menertibkan kembali Seluruh Dana CSR Perusahaan dan untuk diperuntukkan kepada masyarakat.

Kordinator aksi Gerakan pemuda Nusantara, Rifki menyatakan bahwa dirinya sangat mendukung sepak terjang Lembaga APCRI (Asosiasi Pengelola CSR Republik Indonesia), dalam menertibkan serta mengontrol Sirkulasi dana CSR setiap perusahaan untuk membenahi Kerusakan lingkungan akibat dari Operasi perusahaan tersebut,

” Sebagai Korlap Gerakan Pemuda Nusantara, Saya sangat apresiasi kerja dari lembaga APCRI oleh karena kita tahu ada banyak lembaga Asosiasi yang mengaku mengelola dana CSR tapi nyatanya Dana CSR tidak nyampe ke masyarakat, maka hadirnya APCRI sebagai lembaga Asosiasi yang punya antusias ingin mengelola dana CSR dan dibuktikan kepada masyarakat lewat garapan program-programnya. ” ujar dia kepada media ini, (16/03/19).

Dia juga melanjutkan, beberapa aksi kemarin yang dia lakukan untuk menuntut transparan atas dugaan pengelapan dana 20 Triliun, Oleh Asosiasi Pengelola CSR Republik Indonesia (APCRI), di depan gedung Menara Era Jakarta pusat, adalah aksi yang sangat tergesa-gesa.

” Saya merasa aksi kemarin itu adalah langkah yang sangat tergesa-gesa sehingga kefalidan serta kantongan data belum tersedia secara baik sudah saya perintah untuk demo, maka secara kelembagaan saya tidak akan mengulangi Demontrasi yang di prakarsai dengan tergesa-gesa dan tidak benar ” Tutupnya.

Facebook Comments