Siap Mengabdi ! Ini Tanggapan Faisal Calon Ketua HMJ Fisika

Siap Mengabdi ! Ini Tanggapan Faisal Calon Ketua HMJ Fisika

- in Pendidikan
389
0

Visioner.id, Malang – M. Faisal salah satu mahasiswa jurusan fisika Universitas Negeri Malang yang akan siap bertarung dalam pesta demokrasi di Universitas Negeri Malang. Pada hari Selasa, (20/11/2018).

“Organisasi milenial produktif: HMJ Fisika yang modern, visionable, dan progresif. Itulah visi yang digagas oleh M. Faisal dan Ilham sebagai kandidat nomor urut 1 yang siap mengabdi dan memberikan dharma bakti untuk masyarakat dan semata-mata kepada TYME.”

M. Faisal mengungkapkan Indonesia adalah bangsa yang kuat, namun akhir-akhir terlihat mulai adanya perpecahan. salah satunya adalah kurangnya koordinasi antar daerah satu dengan lainnya. HMJ disini saya anggap seperti miniatur bangsa Indonesia (Tempat berproses dan mengabdi). Kurangnya koordinasi para anggota membuat HMJ kurang berkembang, sehingga proker-proker yang berjalan kurang sesuai tujuan awal. Kata M. Faisal saat dihubungi lewat via WA.

Lanjut Faisal, berbicara wadah HMJ Fisika ini merupakan wadah yang besar untuk sama-sama kita perjuangkan mulai dari kesejahteraan mahasiswa sampai dengan tingkatan akademik. Olehnya itu aksentuasi untuk kita harus memberikan pembaharuan demi terciptanya iklim organisasi yang religius dan profesional dengan mengedepankan akhlak serta bertanggung jawab. Tambahnya

M. Faisal dan Ilham yang kandidat nomor 1 mengharapkan untuk kedepannya kami HMJ Fisika Nucleon lebih berkoordinasi antar kabid , coordinator divisi , maupun anggota sesuai garis strukturalnya. Yang terpenting kita cairkan sama-sama degan menjunjung tinggi rasa persatuan dan solidaritas. (Adt).

Facebook Comments