Terkokohkan di Jatim, Lalu Mulyadi Sukses Membawa Penghargaan AKU dan AKU Kartika untuk ITN Malang

Terkokohkan di Jatim, Lalu Mulyadi Sukses Membawa Penghargaan AKU dan AKU Kartika untuk ITN Malang

- in Pendidikan
223
0

Visioner.id, Malang – Bertempat di Royal Orchids Garden Hotel Batu Jawa Timur, ITN Malang yang pimpin langsung oleh Dr. Ir. Lalu Mulyadi, MT menerima penghargaan AKU (Anugerah Kampus Unggul), dan AKU Kartika. Pada hari Rabu, (28/11/2018).

Sebagai pimpinan saya bersyukur kepada Allah SWT, karena tidak semua Perguruan Tinggi memperoleh “AKU Kartika” dari 326 PTS di wilayah Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah 7 Jawa Timur. Prestasi yang berupa Anugerah Kampus Unggul ini merupakan bukti nyata bahwa ITN Malang adalah sebuah PTS bidang teknologi yang unggul di Indonesia khususnya di Jawa Tmur.

Begitulah yang diungkapkan oleh Rektor ITN Malang Dr. Ir. Lalu Mulyadi, MT saat dihubungi langsung lewat via-WA.”

ITN Malang tidak mungkin mendapatkan penghargaan seperti ini tanpa adanya sebuah dukungan yang lebih dari pihak-pihak  civitas akademik ITN Malang. Tentu ini merupakan kerja kita bersama, bukan kerja perseorangan. Kekompakan dan solidaritaslah yang hari ini mampu membawa kita pada sebuah gerbang kesuksesan. Ungkap Dr. Ir. Lalu Mulyadi, MT yang sebagai Rektor ITN Malang.

Dr. Ir. Lalu Mulyadi, MT mengharapkan semoga kita semua yang berada dalam lingkup ITN Malang bekerja dengan lebih baik lagi, bekerja dengan hati, menjaga secara bersama-sama prestasi ini, dan bahkan kita tingkatkan lagi. Kita harus berjuang demi kejayaan kampus kita, guna menghasilkan mahasiswa-mahasiswa yang memiliki kualitas dan integritas dibidang disiplin ilmu masing-masing agar nantinya siap mengabdi untuk bangsa Indonesia yang kita cintai bersama.

Terima kasih banyak kepada pihak-pihak  civitas ITN Malang, alumni, dan seluruh mahasiswa yang ikut membantu dan mendukung sehingga ITN Malang tetap berjaya di Jawa Timur. (Rhez).

Facebook Comments