Sandi Siap Hadirkan Pendidikan Politik Melalui Gerakan Millenial Indonesia

Sandi Siap Hadirkan Pendidikan Politik Melalui Gerakan Millenial Indonesia

- in Pendidikan
169
0

Visioner. id, Malang – Ketua Koordinator Gerakan Millenial Indonesia (GMI) Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan yakni Sandi Feriawan mengajak para pemuda-pemudi untuk berkontribusi aktif sebagai tanggung jawab sesama umat manusia dalam menciptakan ruang ruang baru sebagai wadah mengabdi kepada umat dan bangsa. Maka dari itu sebagai kaum millenial hari ini, adalah sumber daya manusia yang memegang peranan penting dalam pembangunan bangsa serta berhasilnya pembangunan sebuah bangsa ditentukan dengan kualitas sumber daya manusia yang berkualitas. Kedewasaan bangsa Indonesia telah memasuki tahap krusial dalam sebuah masa pembangunan.

“Begitulah yang diungkapkan oleh Sandi Feriawan yang akrap disapa Sandi saat dihubungi langsung melalui via-WA, pada hari Rabu, (02/01/2019)”.

         Koordinator GMI

Era yang krusial ini banyak para tokoh menyebutnya sebagai era bonus demografi yang saat ini sudah dimulai dan diperkirakan akan mengalami puncaknya pada tahun 2025-2030. Untuk memanfaatkan bonus demografi tersebut Gerakan Millenial Indonesia hadir sebagai wadah baru untuk membina para pemuda-pemudi yang mempunyai jiwa Nasionalisme dan Patriotisme serta jawaban atas keresahan pemerintah  yang selama ini beranggapan bahwa pemuda hari ini bersifat apatis dengan dunia politik, lahirnya Gerakan Millenial Indonesia (GMI) untuk memberikan pendidikak dasar politik kepada generasi millenial. Terang Sandi.

Lanjutntya, Gerakan Millenial Indonesia sebagai berikut; Visi Memberikan Pendidikan Politik kepada kaum millenial untuk menciptakan demokrasi sejuk sesuai dengan tujuan berdemokrasi bangsa Indonesia. Misi Bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, menjaga dan menjunjung tinggi NKRI, Pancasila, UUD 1945, dan Bhineka Tunggal Ika. Tambahnya.

Sandi menegaskan akan mensosialisasikan Visi dan Misi di setiap pelosok NKRI dengan memberikan pendidikan politik dan selalu mengedepankan komunikasi yang baik serta menyampaikan fakta yang benar kepada publik. Merangkul sebanyak mungkin anak-anak muda agar berpartisipasi dalam pesta demokrasi (Pemilu). (team).

 

Facebook Comments