Mahasiswa Sipil 2018 dari Malam Hari Hingga Dini Hari Bedah Tubes Mekteg

Mahasiswa Sipil 2018 dari Malam Hari Hingga Dini Hari Bedah Tubes Mekteg

- in Pendidikan
49
0

Visioner.id, Malang – Pengurus Komisariat Madani Korkom Nasional ITN Malang mengadakan bedah tugas besar Mekanika Tegangan di Jalan Candi 3D Kota Malang Komisariat Madani, pada hari Senin, (08/4/2019).

Mulai malam hari hingga dini hari, Mahasiswa sipil 2018 ITN Malang antusias dan bersemangat membedah tugas besar terkait mekanika tegangan.

Menurut Adhe selaku Wasekum Bidang P3A Komisariat Madani ITN Malang, kegiatan ini adalah upaya dalam mencerdaskan kehidupan bangsa sebagaimana amanat dari UUD 1945 sekaligus pula tujuan dari pada HMI yakni menghadirkan insan-insan akademis khususnya di kampus ITN Malang. Tuturnya.

Qoimmatul Himmah selaku mahasiswa ITN jurusan sipil 2018 mengungkapkan tertarik dengan adanya pembahasan ini serta merangsang daya berfikir kita untuk maju dalam memahami ilmu- ilmu tentang teknik sipil. Katanya.

Terimah kasih atas hadirnya bedah tugas besar megteg serta kesedian fasilitator yang siap membmbing dari malam hingga subuh dini hari“. Ungkapnya saat diwawancarai.

Ketua Umum Komisariat Madani Korkom Nasional ITN Malang Abdul Haris menambahkan hal ini adalah upaya awal kita untuk mengabdikan diri sebagaiman terterang dalam TRI DHARMA Perguruan Tinggi. Karena kami yakin saling berbagi ilmu adalah sesuatu hal yang tidak sia-sia. (Adt).

Facebook Comments