Hanif Usman : Kandidat KAHIM Sipil ITN Malang akan Hadirkan Bukti, bukan Janji !!!

Hanif Usman : Kandidat KAHIM Sipil ITN Malang akan Hadirkan Bukti, bukan Janji !!!

- in Pendidikan
293
0
Hanif Usman Kandidat Ketua HMS ITN Malang

MALANG – Jargon HMS Bermanfaat salah satu kandidat Ketua Himpunan Mahasiswa Sipil S-1 ITN Malang yang akrap disapa hanif ini yakin dan optimis untuk merubah struktur sipil menjadi lebih baik kedepannya. Ungkapnya saat diwawancarai melalui via WA, pada Hari Rabu, (15/05/2019).

Menurut Hanif Usman “Himpunan Mahasiswa Sipil ini harus hadir sebagai salah satu lembaga yang siap untuk mewadahi dan mengevaluasi segala bentuk aspirasi mahasiswa. Aspirasi yang kemudian telah dikumpulkan akan betul-betul direalisasikan karena aspirasi seperti inilah adalah sebuah amanah yang harus dilaksanakan”. Ujar Hanif.

Menjadi mitra strategis dengan semua civitas akademik khususnya di jurusanteknik sipil agar kemudia mampu melakukan diskursus yang mampu menghasilkan sebuah pembaharuan-pembaharuan untuk membantu jurusan sipil untuk menjadi lebih baik. Tuturnya.

Saya yakin saya ketika diberi amanah oleh mahasiswa sipil, maka saya akan betul-betul laksanakan amanah ini dengan penuh rasa tanggung jawab. Salah satunya persoalan mahasiswa yang sulit untuk membayar uang kuliah saya akan membuat cara yang efektif dengan berdiskusi denga civitas akademik agar menghadirkan solusi yang tepat. Tegas Hanif Usman yang sebagai kandidat Ketua HMS ITN Malang.

Hanif Usman mengharapkan agar momentum suksesi ini adalah sebuah momentum mencari pemimpin yang betul-betul siap menghdapi segala bentuk persoalan di jurusan sipil. Momentum suksesi ini harus kemudian kita jadikan sebagai landasan untuk kita sama-sama saling meletakkan ego kita, saling meletakkan emosional kita dengan melakukan agenda-agenda kedepan yang berdasarkan kepentingan seluruh mahasiswa sipil tanpa terkecuali. (Tm).

Facebook Comments