Ini Visi dan Misi Kandidat Ketua Himpunan Mahasiswa Sipil ITN Malang, Hanif Usman

Ini Visi dan Misi Kandidat Ketua Himpunan Mahasiswa Sipil ITN Malang, Hanif Usman

- in Pendidikan
178
0
Hanif Usman Kandidat Ketua HMS ITN Malang

MALANG – Jargon Himpunan Mahasiswa Sipil (HMS) Bermanfaat adalah  suatu penegasan bahwa lembaga HMS ini adalah lembaga yang mampu mendorong mahasiswa sipil untuk lebih menyalurkan segala minat dan bakatnya serta mampu memberikan kesejahteraan yang seadil-adilnya. Karena bermanfaat adalah salah satu hal yang dasar untuk kemudian dirasakan oleh mahasiswa sipil. Kata Hanif Usman di Cafétalizem jalan bendungan sigura-gura saat diwawancarai Pada hari Selasa, (14/05/2019).

Adapun visi dan misi saya kedepan untuk Mahasiswa sipil S-1 ITN Malang sebagai berikut:

  • Visi : Menghadirkan HMS yang bermanfaat dalam menjalankan roda organisasi dengan penuh konsisten dan komitmen demi terciptanya kebersamaan, integritas serta kesejahteraan mahasiswa sipil yang berkemajuan, baik dibidang akademik maupun non akademik.
  • Misi :
  1. Menghadirkan suatu kebermanfaatan di Mahasiswa Sipil (S-1) ITN Malang dalam mewadahi setiap aspirasi mahasiswa dengan melakukan tindakan secara gesit dan pantang untuk tidak ada hasil.
  2. Penguatan kembali Bhinneka Tunggal Ika dalam mengokohkan kebersamaan budaya jabat tangan dan saling sapa serta menghargai sesama mahasiswa sipil agar terciptanya kekeluargaan.
  3. Meningkatkan integritas mahasiswa sipil melalui minat dan bakat mahasiswa serta membangun hubungan ekternal diberbagai bidang keteknikan serta hubungan internal melalui dialog dengan civitas akademik ITN Malang.
  4. Menjalankan pengabdian di masyarakat sesuai dengan TRI DHARMA Perguruan Tinggi.

”Ini adalah suatu proses saya kedepan untuk bagaimana saya mampu berlayar membawa HMS ITN Malang menjadi lebik baik ketika nanti diberi amanah oleh seluruh mahasiswa sipil S-1 ITN Malang.” Harap Hanif Usman yang sebagai Kandidat Ketua HMS S-1 ITN Malang. (Team).

Facebook Comments