BEM PTM Menolak, Brother’s Fest 2019 di Kediri

BEM PTM Menolak, Brother’s Fest 2019 di Kediri

- in Pendidikan
107
0

JATIM – Sehubungan dengan upaya pelaksanaan acara brother fest 2019 di Kota Kediri Pada tanggal 13 – 14 Juli 2019 yang bertempat di GOR Jayabaya .

Dalam amatan kami, kegiatan tersebut berkedok kegiatan festival islami yang dilaksanakan oleh para Sayap Dakwah Organizer yang di dalamnya di anggap terselubung dan terdapat pengisi acara (eks HTI) yang anti pancasila dan selalu membangun opini atau pandangan negatif terhadap negara, pemerintah, dan bangsa Indonesia di mata dunia Internasional, dengan selalu ingin menegakkan negeri khilafah di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang sangat bertentangan dengan Bhinneka Tunggal Ika, Bisa jadi, inilah Gerakan Radikalisme wajah baru dengan topeng festival islam yang di dalamnya terdapat ceramah-ceramah dari tokoh anti pancasila didalamnya.

Dalam rangka menyelamatkan Dasar Negara RI Pancasila dan NKRI dari ancaman bahaya Radikalisme yang sekarang telah bergerak melalui jalur politik, hukum, sosial, budaya, dan pendidikan, kami menyarankan kepada aparat hukum Pemerintah Republik Indonesia untuk melarang acara tersebut dan acara semacamnya dilarang hingga kapan pun. Kami ingin membantu penegakan konstitusi di bahwa Pemerintahan Presiden Jokowi yang berkomitmen ‘menggebuk’ semua ormas dan kegiatan yang berhaluan Radikalisme.

Presiden Joko Widodo juga menegaskan tidak bakal ragu menindak organisasi-organisasi tersebut. “Saya dilantik jadi Presiden yang saya pegang konstitusi, kehendak rakyat. Bukan yang lain-lainya,

Kami Atas nama Badan Eksekutif Mahasiswa Perguruan Tinggi Muhammadiyah Jawa Timur. (Adt).

Facebook Comments