Rektor ITN Malang Mendorong Seluruh Mahasiswa ITN Malang untuk Ikut Aktif Berorganisasi dan Berperan Aktif Menjaga Keutuhan Bangsa

Rektor ITN Malang Mendorong Seluruh Mahasiswa ITN Malang untuk Ikut Aktif Berorganisasi dan Berperan Aktif Menjaga Keutuhan Bangsa

- in Pendidikan
143
0

Jawatimur, Malang – Perkembangan di era teknologi yang begitu melesat cepat tentu diharapkan seluruh mahasiswa ITN Malang diharapkan mampu berkembang dalam setiap potensi yang mampu menciptakan sebuah pembaharuan demi kesejahteraan ummat dan bangsa.

Begitulah yang diungkapkan oleh Rektor Institut Teknologi Nasional Malang Dr. Ir. Kustamar, MT saat ditemui oleh di ruangan pada hari Rabu, (18/09/2019) di jalan Sigura-gura Kota Malang.

Kustamar mengungkapkan bahwa zaman sekarang adalah zamannya bersaing dalam bidang akademik jadi  saya harapkan mahasiswa ITN Malang untuk giat dalam belajar dan melakulan diskusi ilmiah dibidang disiplin ilmu masing-masing. Ungkapnya.

Lanjutnya, “saya juga menginginkan Mahasiswa ITN Malang untuk berperan aktif dalam membentuk karakter dan ikut serta menjaga keutuhan NKRI dengan berpartisipasi aktif mengikuti organisasi-organisasi baik itu di internal kampus seperti HMJ dan UKM atau pun di eksternal kampus seperti HMI, IMM, GMNI, PMII, GMKI, PMKRI, NU, dan organisasi daerah masing-masing. Karena wadah itu semua tujuannya baik serta diharapkan semua mampu menjadi pemimpin-pemimpin yang akan menggantikan kita semua di masa yang akan datang”. Tegas Kustamar yang sebagai Rektor ITN Malang.

Rektor ITN Malang pun mengharapkan agar ke depannya Mahasiswa ITN Malang khusunya Mahasiswa baru baik dari FTI dan FTSP untuk terus belajar agar dapat membentuk mental dan karakter yang nanti mampu menjadi insan-insan yang siap memberikan perubahan di negara yang kita cintai ini. Tutupnya. (Adt).

Facebook Comments