Mahasiswa IPB terpilih sebagai Formateur Badko Jabodetabeka-Banten

Mahasiswa IPB terpilih sebagai Formateur Badko Jabodetabeka-Banten

- in Peristiwa
31000
0

Banten, Indonesia visionser-. Musda HMI Badko Jabodetabeka-Banten yang sebelumnya pernah dipending bulan lalu, akhirnya berhasil dilinjutkan dan menghasilkan ketua umum yang baru.

Bertempat di gedung KONI Pandeglang Banten(17/08/2016) telah menghasilkan dan mengesahkan Abdul Rabbi Syahrir, asal HMI Cabang Bogor sebagai Formateur/Ketua Umum.

Robby Sjahrir didukung 8 dari 14 cabang, musda ini diikuti oleh 13 cabang dari tolal cabang secara keseluruhan. Saat putaran pertama rekomendasi cabang terhitung ada 5 kandidat. Kemudian dilanjutkan putaran ke dua dengan dikuti dua kandidat, Robby yang sudah kuat sejak putaran pertama lolos terpilih sebagai Formateur/Ketua Umum Badko.

Saat diberikan kesempatan untuk menyampikan sambutan, Robby terdengar menangis. Ia mengucapkan terimakasih kepada kawan-kawan dan semua pihak yang selama ini telah memberi dukungan.

“Terima kasih kepada kawan-kawan yang selama ini telah mendukung dan menyukseskan agenda ini”, ucapnya.

Robby menambahkan akan melakukan Konsolidasi kembali cabang-cabang HMI se – Jabodetabeka-Banten. Hal ini menjadi agenda mendesak yang harus dilakukan.

“Jabodetaboka-Banten adalah jangkar ibukota, sehingga arti keberadaan Badko harus menjelma menjadi advokator sekaligus representator dari perjuangan rakyat.” tegas mahasiswa IPB ini

Menyedikan sekretariat permanen Badko yang akan menjadi tugas utama bagi pengurus kedepan.

“harapan agar badko HMI Jabodetabeka-Banten menjadi sanggar intelektual dan rumah perkaderan adalah sebuah keniscayaan yang tidak bisa ditawar. Ini PR yang cukup besar menanti didepan mata” tutup Robby (MR. Vis)

Facebook Comments