Kecewa Dengan Kepemimpinan Jokowi-JK, Singa Jalanan HMI Cabang Malang Jebol Pintu DPRD Kota Malang

Kecewa Dengan Kepemimpinan Jokowi-JK, Singa Jalanan HMI Cabang Malang Jebol Pintu DPRD Kota Malang

- in Peristiwa
409
0

Visioner.id, Malang – Ratusan kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Malang menggelar aksi jilid II di depan kantor DPRD Kota Malang sambil membakar ban dan sebuah kado akhir tahun untuk Jokowi-JK sebagai simbol kekecewaan yang berat terhadap permasalahan HAM yang belum tuntas sampai hari ini. Pada hari Kamis, (14/12/2018) pukul 11.10 WIB. Massa aksi pun menjebol pintu masuk kantor DPRD Kota Malang sambil melakukan orasi di dalam kantor.

Jokowi lebih mengangkat wacana rekonsiliasi untuk menutup wacana mengadili para penjahat pelanggaran HAM“. Tegas Muhammad Marjan atau akrap disapa Janu yang sebagai Singa Jalanan HMI Cabang Malang.

               Jendral Lapangan Aksi Jilid II

Lanjutnya, Jokowi hanya sibuk dengan sebuah pencitraan untuk mengambil hati para masyarakat di bawah untuk sebuah kemenangan semata, padahal jika pak Jokowi berani mengungkapkan kasus HAM ini maka kami yakin tanpa diminta, rakyat akan senang dengan sendirinya. Tambahnya.

Kita tegaskan bahwa sampai detik ini, akhir tahun kepemimpinan sang rezim, kurang memperhatikan masalah-masalah kemanusian yang ada di negara kita tercinta Indonesia“. Imbuhnya sang Singa Jalanan PTKP HMI Cabang Malang sebut saja Albar.

Sang Nahkoda HMI Cabang Malang Sutriyadi mengungkapkan bahwa sangat menyayangkan DPRD tidak ada di tempat yang seharusnya secara peran dan tanggung jawab sudah sepantasnya hadir untuk memediasi kita semua. (Adt).

Facebook Comments