Bhayangkari POLRES Majene Merayakan HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke 39 dengan Membantu Korban Banjir di Jeneponto

Bhayangkari POLRES Majene Merayakan HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke 39 dengan Membantu Korban Banjir di Jeneponto

- in Peristiwa
193
0

Visioner.id, Jakarta – Dalam rangka memperingati HUT Ke-39 Yayasan Kemala, Bhayangkari POLRES Majene Sulbar  mengunjungi dan menyalurkan bantuan kepada  puluhan kepala keluaraga  korban banjir  bandang di jeneponto. Pada hari Rabu, (13/02/2019).

Puluhan kepala keluarga korban banjir mendapat paket bantuan dari rombongan Bhayangkari POLRES Majene.Paket bantuan tersebut berupa sembako dan bantuan lainnya berupa Air Mineral dan Seragam Anak Sekolah mulai dari SD, SMP dan SMA.Penyaluran bantuan ini dilakukan sebagai bentuk peduli terhadqp korban banjir bandang di jeneponto.

Nadya Abidin Mengatakan,Ini merupakan sebagai salah satu wujud kepedulian para ibu bhayangkari terhadap para korban banjir, diharapkan bantuan ini dapat membantu dan meringankan beban para korban banjir yang telah kehilangan harta benda mereka akibat banjir bandang yang terjadi pada tanggal 22 januari 2019.

Saya mewakili rombongan mengucapkan belasungkawa atas bencana alam yang melanda jeneponto, semoga ini dapat meringankan beban korban. Ungkap Ibu Nadya Abidin

Rombongan Bhayangkari tertsebut dipimpin langsung oleh Ipda Bustan, Paurmin Sat Sabhara POLRES Majene. (Adt).

Facebook Comments