BEM RI Apresiasi Tindakan Cepat Kapolda Metro Jaya Tangkas Insiden BOM Di Debat Pilpres Ke II

BEM RI Apresiasi Tindakan Cepat Kapolda Metro Jaya Tangkas Insiden BOM Di Debat Pilpres Ke II

- in Peristiwa
107
0

JAKARTA– BEM RI apresiasi Kapolda Metro Jaya soal ledakan misterius yang terjadi sekitar lokasi parkir GBK pukul 20.15 WIB, saat debat capres kedua sedang berlangsung.

“Apresiasi Kepada Kapolda Metro Jaya Yang langsung terjun ke lokasi ledakan Petasan di Debat Capres Ke II” Ucap Abdul Hakim El Kordinator BEM RI Jabodetabek kepada wartawan, Senin, (18/02/19)

Menurutnya, Debat Capres Ke II pada tanggal 17 Februari 2019 merupakan momen penting pada rangkaian pesta demokrasi Pilpres 2019.

Pun Hakim sangat menyayangkan ada oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab sengaja untuk mengalihkan perhatian masyarakat dengan cara melakukan ledakan.

“Ternyata Ledakan yang terjadi disekitar tempat pelaksanaan debat Capres adalah ledakan Petasan, Namun Aksi tersebut tetap masuk bagian tindakan teror yang tidak dapat dimaafkan sehingga” Tegasnya

Selain itu, Abdul Hakim El Kordinator BEM RI Jabodetabek mendesak agar aparat Kepolisian Polda Metro Jaya Irjen Pol. Gatot Eddy Pramono untuk melanjutkan investigasi guna mendapatkan pelaku teror tersebut.

Kendatipun, BEM RI memberikan apresiasi Kepada Pak Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Gatot Eddy Pramono yang terjun langsung ke lokasi tempat untuk memastikan terjadinya ledakan”bayangkan saja hanya sekedar Petasan langsung di tangani oleh Pak Kapolda” sambungnya

“Tindakan cepat Pak Kapolda ini ternyata juga dapat menangkal Berita-berita Hoax yang sempat beredar di grup-grup Wa bahwa ledakan tersebut adalah BOM”. Pungkasnya

Facebook Comments