HMI dan HPMT Menganggap Pemerintah Tidak Serius Menindaki Pelaku Mobil Bergoyang di Jeneponto

HMI dan HPMT Menganggap Pemerintah Tidak Serius Menindaki Pelaku Mobil Bergoyang di Jeneponto

- in Peristiwa
315
0

Visioner.id, Sulsel – Kejadian mobil bergoyang menghebohkan yang terjadi disekitar kantor Bupati Kabupaten Jeneponto pada hari selasa, tanggal 12 Maret 2019, mendapat sorotan dari berbagai kalangan termasuk organisasi diantaranya HMI Cabang Jeneponto dab PB HPMT Kab. Jeneponto.

Ketua Formateur HMI Cabang Jeneponto, Amrullah Serang mengatakan, sepertinya ada upaya penyelamatan untuk oknum pelaku kasus tersebut karena sampai saat ini belum ada tindakan tegas dari pemerintah daerah.

Meminta kepada pemerintah daerah untuk secara tegas dalam menindaki ASN  yang diduga melakukan tindakan mesum di halaman kantor bupati karena kami anggap ada upaya penyelamatan terhadap oknum pelaku yang sudah jelas telah melanggar kode etik ASN. Tegas Amrullah Serang.

Hal senada disampaikan juga oleh Ketua PB HPMT Kab. Jeneponto, Herdiawan DT mengecam tindakan oknum PNS yang diduga berbuat mesum di atas mobil, apalagi kejadiannya berada dihalaman kantor Bupati.

Mengecam tindakan oknum PNS yang di duga telah berbuat mesum di atas mobil, parahnya lagi karena aksinya di lakukan pada area kantor bupati jeneponto, selasa 12 maret 2019.Sehingga kami mendesak Bupati jeneponto untuk menindak lanjuti oknum tersebut secara tegas sebagai pembelajaran karena telah melanggar kode etik ASN dan mengantisipasi agar tidak ada lagi ASN yang melakukan hal serupa.Tegas Herdiawan Dt. (Adt).

Facebook Comments