Berkah Ramadhan: ISMEI Berbagi Makanan untuk Sahur

Berkah Ramadhan: ISMEI Berbagi Makanan untuk Sahur

- in Peristiwa
283
0
Suasana Pembagian Makanan untuk Sahur

JATIM – Ramadhan merupakan bulan yang baik untuk digunakan untuk beribadah kepada Allah SWT, karena dibulan yang penuh rahmat ini Tuhan menurunkan segala bentuk Pahala bagi Umatnya yang berbuat kebaikan.

Begitu juga yang dilakukan oleh Ikatan Senat Mahasiwa Ekonomi Indonesia (ISMEI) dalam kesemptan ini ISMEI berbagi makanan untuk sahur yang dilaksanakan Jum’at 17 Mei 2019 di Kota Malang, Jawa Timur.

Badan Pimpinan Pusat ISMEI Cici Dwi Wulansari Mengatakan “ini merupakan agenda rutinan yang dilaksanakan oleh ISMEI dalam Rangka memeriahkan bulan yang penuh rahmat ini, karena jika bukan mahasiswa seperti kita ini yang melakukan kebaikan dan prihatin kepada masyarakat siapa lagi”.

Lanjutnya “mahasiswa sekarang cenderung apatis terhadap lingkungan sekitar sehingga gerakan membagi makanan sahur ini sekaligus gerakan moral untuk mengajak mahasiswa yang lain ikut melihat kondisi masyakat yang ada, jangan terus bicara pilpres tapi kondisi rakyat disekitar kita saja tidak kita lihat” tandasnya

Kegiatan dilaksanakan dari pukul 02.00 WIB sampai dengan 03.00 WIB dengan bekal sekitar 250 nasi Kotak untuk ibadah sahur. Mereka yang mendapatkan makanan adalah tunawisma/pedagang/tukang becak dan lain sebagainya dapat terlaksana dengan baik. (Adt).

Facebook Comments