Klime Nama Kampus, HAKIM Ajak Mahasiswa menjaga Independensi

Klime Nama Kampus, HAKIM Ajak Mahasiswa menjaga Independensi

- in Peristiwa
41
0

JAKARTA – Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Republik Inodnesia kembali mengkritik sejumlah organisasi mengatasnamakan perwakilan Badan Eksekutif mahasiswa (BEM), Presiden Mahasiswa (PRESMA) dan organisasi cipayun plus se – Jakarta.

EL Hakim (koordinator Acara) menyatakan bahwa cara klime dengan mengatasnamakan sejumlah organisasi penting mahasiswa mencerminkan sikap tidak mahasiswa dan tidak intelektual.

Hakim menambahakan, pencatutan sejumlah nama kampus dan organisasi tersebut bermula dari pengajuan proposal kegiatan silaturahmi dengan instansi polri yang dianggap bermasalah.

“ini hanya persoalan kesalahpahaman,  saya harap teman-teman tidak lagi melakukan hal yang sama dan segera untuk klarifikasi persoalan ini. Karena ini membawa kampus dan organisasi mahasiswa dan pemuda; sangat berat” Ujar El Hakim, Rabu, (17/07/2019)

Aktivis mahasiswa universitas Islam jakarta itu juga mengajak agar dapat melakukan kliarifikasi atas insiden tersebut. Pasalnya hal itu justru memberi citra buruk untuk nama baik universitas dan kelembagaan organisasi dan memperkeruh suasana di kalangan kampus dan mahasiswa.

Memuncul beragam respon yang negaratif dari kalangan kampus dan organisasi dan aktivis atas peristiwa memalukan itu. semoga mereka sadar atas tindakan mereka ini. pungkasnya

Facebook Comments