HMI Cabang Pasuruan Klarifkasi Bahwasannya Tidak Terlibat Dalam Aksi HAM di Kabupaten Pasruan

HMI Cabang Pasuruan Klarifkasi Bahwasannya Tidak Terlibat Dalam Aksi HAM di Kabupaten Pasruan

- in Peristiwa
197
0

JATIM – (18/7/2019) siang hari ini terdapat aksi yang mengatas namakan Aliansi Pemuda Pasuruan (APP) melakukan demo di Kantor Bupati Pasuruan. Mereka terdiri dari beberapa Organisasi kepemudaan yang melebur untuk menyatakan aksi menuntut persoalan Hak Asasi Manusia (HAM) di Desa Alastlogo Kabupaten Pasuruan.

Berdasarkan Informasi yang tertera di halaman Web https://www.google.com/amp/s/faktualnews.co/2019/07/18/puluhan-mahasiswa-demo-kantor-bupati-pasuruan-ini-tuntutannya/151468/amp/ berisi redaksi bahwasannya aliansi pemuda tersebut di hadiri atau di ikuti oleh kader HMI menggunakan Atribut HMI.

Dengan melalui berita diatas, saya M. Robet Rifqi Habibi (Ketua Umum HMI Cabang Pasuruan) menegaskan dan mengklarifikasi bahwa tidak ada satupun dari kader saya yang ikut dalam aksi tersebut. Selanjutnya saya meminta kepada pihak yang bertanggung jawab untuk meminta maaf dan menglarifikasinya, imbuhnya.

Sangat disayangkan hal tersebut terjadi, karena selama ini hubungan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dengan OKP di Pasuruan Raya sangat baik. Kami berharap kepada saudara – saudara seperjuangan yang berada dalam OKP lainnya untuk tidak memecah belah hubungan baik ini namun akan tetapi mari kita bersama – sama berjuang memperbaiki Pasuruan walaupun dengan jalan yang berbeda, ujar Robet. (Adt).

Facebook Comments