Didampingi Kader HMI Unmer, Jamal Korban Dugaan Penganiayaan Oleh Aparat Polisi Membuat Laporan di Polres Malang Kota

Didampingi Kader HMI Unmer, Jamal Korban Dugaan Penganiayaan Oleh Aparat Polisi Membuat Laporan di Polres Malang Kota

- in Peristiwa
406
0

Visioner.id, Malang – Pada hari Sabtu, (14/03/2020) dini hari ini, sedang masuk laporan ke Polisi Malang Kota yakni Jamal Korban dugaan penganiayaan oleh aparat Polisi Malang Kota saat aksi menolak RUU Omnibus Law kemarin, hari Jum’at, (14/03/2020). Didampingi oleh kader HMI Unmer yakni Kabid PPD HMI Cabang Malang dan Kabid Litbang HMI Cabang Malang

Tujuan pelaporan ini adalah bagian dari bentuk penegakan keadilan bahwa mahasiswa apalagi kader HMI yang notabene organisasi Islam yang secara konstitusional tidak bertentangan dengan UU dan Pancasila tidak sepantasnya melakukan hal-hal yang mencederai salah satu kader HMI.

Saat ditanya polisi, apa anda yakin pelaku adalah polisi? Jamal menjawab, “100% saya yakin itu polisi, tapi saya tidak tau nama dan pangkatnya karena saya dipukulin dengan sangat cepat, leher saya dicekik sampai sekarang masih sakit tenggorokan saya, dan akhirnya tidak sadarkan diri.” Tutur Jamal korban dugaan penganiayaan oleh oknum Polisi Malang Kota tadi sore.

Dari hasil laporan tersebut, karena terduga tindak penganiayaan adalah oknum Polisi, maka pihak SPKT dari Polres Malang Kota akan menunggu dulu intruksi dari atasannya. (Adt).

Facebook Comments