Sosialisasi Dengan Masyarakat Jeneponto, 2 Caleg Gerindra di Sambut Baik

Sosialisasi Dengan Masyarakat Jeneponto, 2 Caleg Gerindra di Sambut Baik

- in PolHum
169
0

Visioner.id, Jeneponto – Sejumlah Caleg DPRD Kota/Kabupaten, DPRD Propinsi dan DPR RI dari berbagai parpol mulai terlihat melakukan silaturahmi dan sosialisasi secara intensif di daerah pemilihannya (Dapil) masing-masing.

Diantaranya, Ratusan masyarakat antusias menghadiri silaturahmi Dr.Ir Natsar Desi M.Si calon legislatif (Caleg) DPR Provinsi Sulsel dari partai GERINDRA No Urut 2 Dapil IV (Jeneponto, Bantaeng & Selayar) bersama dengan Hj. Misrayanti, Caleg DPR RI nomor urut dua dari Partai GERINDRA Dapil 1 meliputi Kota Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, dan Selayar.

Kedua caleg usungan partai GERINDRA tersebut  dengan nomor urut yang sama yaitu nomor urut 2, menggelar pertemuan dengan masyarakat di beberapa kecamatan diantaranya Desa Tujuh Kecamatan Bangkala Barat dan Kelurahan Bontorannu Kecamatan Bangkala.

Agenda yang dikemas dalam jalin aspirasi masyarakat serta silaturahmi dilakukan kedua caleg tersebut dengan turun langsung ke masyarakat. Mereka ingin mendengarkan secara langsung aspirasi masyarakat yang selama ini masih membutuhkan perhatian.

Kegiatan tersebut sekaligus memperkenalkan diri kepada masyarakat di dua kecamatan tersebut, jika mereka siap memperjuangkan aspirasi dan akan memperjuangkannya ketika terpilih nantinya, Baik terpilih menjadi anggota DPR Provinsi maupun anggota DPR RI.

Natsar Desi mengatakan, dirinya bersama caleg DPR RI menggelar pertemuan serta sosialisasi dengan memperkenalkan diri kepada masyarakat di beberapa wilayah di jeneponto. Dari pertemuan tersebut mereka menampung aspirasi dari masyarakat atas permasalahan-permasalahan yang ada di daerah mereka.

Natsar Desi menambahkah bahwa Mengabdi pada masyarakat itu sebuah keharusan dan Yang pasti saya harus mampu menyerap aspirasi masyarakat di Dapil saya, Ujarnya. (Tm).

Facebook Comments