Irsan Alu Batabual: Ajak Kaum Muda Mengawal Jalannya Pemilihan Legislatif 2019

Irsan Alu Batabual: Ajak Kaum Muda Mengawal Jalannya Pemilihan Legislatif 2019

- in PolHum
115
0

Visioner.id, Jakarta – “Pemilihan legislatif, bulan april 2019. Haruslah berjalan dengan baik. Oleh karenanya Saya mengajak kaum muda/generasi milenial, bahu membahu mengawasi jalannya pemilihan legislatif ini”.

Begitulah yang dikatakan oleh Irsan Alu Batabual Calon Legislatif Dapil II Nomor urut 2 dari Partai Berkarya saat dihubungi lewat via WA. Pada hari Kamis, (14/02/2019).

Kaum muda harus berada di garda depan untuk menolak dan melawan “politik uang”. Karna yang muda yang bisa. Say sangat yakin dengan kaum muda. Karena bangsa yang besar adalah bangsa yang percaya akan kekuatan kaum muda. Ujar Ikhsan Alu/Batabual.

Selain mengajak kaum muda menolak praktik “many politik”. Ikhsan, juga mengajak “basudara batabual” untuk memilih wakilnya yang amanah dan berintegritas serta memiliki visi yang baik untuk batabual ke depan. Karna “BATABUAL ADALAH RUMAH KITA”. Tegas ikhsan Alu/Batabual.!

Menurut Ichsan Alu/Batabual. Perwakilan batabual sejatinya haruslah orang yang memahami persoalan di batabual, sehingga dapat memberikan solusi yang terbaik. Karna tidak ada solusi yang baik, jika tidak memahami permasalahan yang ada. Oleh karenanya “Basudara samua” memilih anak daerah batabual. Karena Dia pasti memahami masala yang ada di Batabual.

Sebagai kader Partai Berkarya Ichsan Alu/Batabual menegaskan bahwa sebagaimana komitmen partai Kami yakni “berkarya menang, rakyat sejahtra”. Saya usahakan dengan kerja keras dan kerja ikhlas, Batabual juga harus demikian. Ikhsan alu “batabual menang, Batabual sejahtara”.! (Alw).

Facebook Comments