Festival Musik Jokowi di Mojokerto di Banjiri Ribuan Pendukung Jokowi

Festival Musik Jokowi di Mojokerto di Banjiri Ribuan Pendukung Jokowi

- in PolHum
151
0

Visioner.id, Malang – Festival Music dan Kampanye Capres nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi) dan KH Ma’ruf Amin di Lapangan Pendopo Agung Trowulan, Mojokerto, pada hari Selasa, (02/04/2019), di banjiri ribuan warga Mojokerto dan sekitarnya.

Citizen Reporter, Setiawan R, yang ikut dalam kampanye tersebut, menyatakan dirinya tidak bisa memperkirakan berapa banyak massa yang hadir di Lapangan Karebosi dan sejumlah ruas jalan di sekitarnya.

Setiawan menyebut, meski hujan sempat turun namun massa tidak bergeming. Mereka tetap mendengarkan dan berpartisipasi dalam acara Festival musik dan pasar murah Jokowi ini. Yang juga dihadiri oleh artis bintang Lokal Jawa Timur dan Artis Ibukota Uut Permatasari.

Sedangkan Menurut Ketua Josmart Jawa Timur Ahmad Nadhir mengatakan setiap proses yang kami lakukan kami selalu memohon doa dan restu kepada masyarakat indonesia karena berkat masyarakat pencapaian Pak Jokowi selama satu periode sudah cukup berhasil. Ujarnya.

Lanjutnya, mengharapkan dukungan dari ribuan masyarakat Mojokerto agar prestasi pak jokowi dapat dilanjutkan di periode selanjutnya, Ungkap pria yang disapa Nadhir ini. (Tm).

Facebook Comments