Randi Yusuf Optimis Memperoleh Kursi Parlemen Kab. Bulukumba

Randi Yusuf Optimis Memperoleh Kursi Parlemen Kab. Bulukumba

- in PolHum
167
0

Visioner.id, Malang – Randi Yusuf SH (RY7), salah satu Pemuda dari Desa Tritiro (Kalumpang), Kec. Bontotiro, Kab. Bulukumba yang saat ini merupakan Caleg dari Partai Golkar dapil 4 (Kajang, Herlang, Bontotiro), nomor urut 7. Mengatakan tetap Optimis untuk memperoleh 1 kursi di Parlemen Kab. Bulukumba.

Dengan melihat tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kader-kader muda dalam mengabdikan diri untuk masyarkat pada umumnya, begitu juga tingkat elektabilitas pemilih yang saat ini sudah tidak lagi mengedepankan money politik, sehingga saya percaya bahwa dengan keyakinan dan kerja keras dalam menjalin silturahmi kepada konstituen, maka akan menambah elektabilitas seorang figur dalam melangkah untuk menduduki kursi di Parlemen.

Tapi dibalik itu, ada pula hal yang perlu diperhatian, bahwa masih banyak dan semaraknya gerakan-gerakan yang tidak sesuai dengan cita-cita Pemilu yang bisa disebut mencedrai wajah demokrasi kita, apalagi menjelang hari-hari akhir pemilihan.

Melihat demokrasi dan perkembangan suatu bangsa itu dinilai dari bagaimana pemimpinnya mengajarkan hal yang baik kepada rakyatnya, bukan mengelabuinya secara sesaat yang membuat paham mereka tidak berkembang yang kemudian akan diajarkan kepada anak-anaknya, sobat kerabatnya dan lain-lain yang mereka jumpai diluar sana.

Hal seperti inilah yang membuat kita tetap pincang dan buta untuk melihat kearah yang lebih baik untuk Bangsa, karena adanya doktrin yang tidak mendidik..

Saya sebagai Caleg Muda berharap dan menghimbau agar para Caleg dan atau para kontestan pesta demokrasi ini agar membawa hal-hal baik dalam berkampanye dilapangan, demi kebaikan bersama. (Tm).

Facebook Comments