JoSmart Jawa Timur Ajak Millenial Madura Kawal TPS untuk Kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin

JoSmart Jawa Timur Ajak Millenial Madura Kawal TPS untuk Kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin

- in PolHum
97
0

Visioner id, Malang – Relawan Jokowi-Ma’ruf yang tergabung dalam Jo Smart (Jokowi sebelas Maret) semakin memantapkan diri untuk memenangkan Pasangan Calon (Paslon) pemilihan Presiden 2019 Jokowi-Ma’ruf di Pilres 17 April 2019 mendatang.

Pasalnya acara Tausiyah Kebangsaan dengan tema “Ikhtiar Sederhana Mencegah Disintegrasi Antar Anak BangsaJo Smart Jawa Timur Central Mahasiswa Pro Jokowi yang digelar di Hotel Odaita Pamekasan berlangsung meriah dan dihadiri ribuan massa dari berbagai universitas di Madura, Rabu (10/4/2019).

Kordinator Jo Smart Madura, Fahmi N Ismail mengatakan bahwa pada acara yang dikemas dengan Tausiyah Kebangsaan tersebut adalah acara untuk mengkonsolidasikan dan memantapkan para relawan yang berada di pulau Madura untuk bersama-sama memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf di Pilpres 17 April 2019 mendatang.

Semua relawan se-Madura dibekali dan di mantapkan untuk menjaga suara Jokowi-Ma’ruf di pulau Madura,” kata Fahmi kepada awak media. Pada acara yang dihadiri oleh ribuan pemuda dan mahasiswa Madura tersebut, kata Fahmi, juga sebagai momentum untuk memantapkan tim relawan Jokowi-Ma’ruf dalam mengantarkan pasangan Jokowi-Ma’ruf ke istana negara.

Semua relawan mempunyai keinginan yang sama untuk Jokowi kembali memimpin Indonesia,” ujar Fahmi.

Sekadar diketahui, Relawan Jo Smart diambil dari sejarah Jokowi sejak menjabat Wali Kota Solo pada 11 Maret 2014 lalu. Selain itu, relawan akan mendapatkan bekal dan strategi pemenangan, termasuk dalam menjaga dan mengamankan perolehan suara.

Fahmi mengaku pada setiap tempat Pemungkutan Suara (TPS) khususnya di Madura akan dijaga oleh semua relawan Jokowi-Maruf “Relawan juga sudah dibekali tentang strategi pemenangan. Kami juga menjaga dan mengantisipasi adanya kecurangan,” pungkasnya. (Adt).

Facebook Comments