Sekjend Fokusmaker Serukan Masyarakat di Pulau Sumbawa untuk Gunakan Hak Pilihnya

Sekjend Fokusmaker Serukan Masyarakat di Pulau Sumbawa untuk Gunakan Hak Pilihnya

- in PolHum
60
0

 

Visioner.id, MalangSekjend Fokusmaker sebagai underbone partai golkar dan Wakil Bendahara DPP KNPI bung Azka Aufary Ramli hadir menyerukan kepada seluruh lapisan masyarakat Pulau sumbawa baik Kabupaten Bima, kota Bima, Kabupaten Dompu, Kabupaten Sumbawa dan Sumbawa Barat untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 17 april 2019.

Sosok anak tertua politisi Bapak Fatahillah Ramli CALEG DPR RI Partai golkar nomor urut 1 dapil 1 pulau sumbawa ini hadir mengawal dan mengikuti proses demokrasi di Pulau Sumbawa

Azka Ramli menilai golput memang tidak bisa dihindari dalam Pemilu 2019 tetapi bukan solusi kongkrit dan juga golput bukanlah suatu pilihan yang dapat membawa perubahan lebih baik untuk bangsa Indonesia dalam perhelatan pesta demokrasi ini.

Memilih adalah pilihan yg terbaik sebuah konsekuensi negara demokrasi, siapa pun yang terpilih berdasarkan Nuraninya yg justru paling penting adalag menjaga perdamaian, membangun bangsa, menggerakkan kaum muda dan masyarakat Provinsi NTB khusus pulau sumbawa agar siap menghadapi Bonus Demografi di Indonesia pada tahun 2030.

Azka Ramli juga menghimbau agar pemuda di Pulau Sumbawa fokus kepada penciptaan lapangan pekerjaan yang berkesinambungan sehingga mampu memaksimalkan bonus demografi ini. (Adt).

Facebook Comments