Partai Millenial Mengapresiasi Kinerja KPRU dan BPPU

Partai Millenial Mengapresiasi Kinerja KPRU dan BPPU

- in PolHum
242
0
Visioner.id

Jatim – 24 Juni 2019 merupakan hari yang bersejarah di Universitas Muhammadiyah Malang. Pasalnya, pada tanggal ini, universitas terbesar di Malang ini menggelar acara Pemilihan Badan Legislatif Mahasiswa dan Pemilihan Badan Eksekutif mahasiswa secara serentak.

Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Millenial Fakhrurijal Mengatakan “kami sangat mengapresiasi kinerja penyelenggara Pemilu Raya UMM tahun ini yaitu KPRU dan BPPU, karena kinerja merekalah yang maksimal sehingga mampu memverifikasi mana yang tidak layak dan layak untuk lolos dalam pemira kali ini“. Tegasnya.

Selain itu kami juga optimis untuk bisa menang di tataran BEM Universitas Muhammadiyah Malang karena hanya dua kandidat yang lolos berdasarkan SK yang dikeluarkan Oleh KPRU yaitu kandidat yang diusung Oleh Koalisi UMM Jaya (Millenial-PGB) dan kandidat yang diusung Oleh Partai Pasti.

Harapan kami untuk KPRU dan BPPU tetap menjaga integritas untuk menyelenggarakan pemilu ini hingga akhir, tutur Ijal saat ditemui di Badan Pemenangan Millenial sore tadi. (Adt).

Facebook Comments