Sandiaga Salahuddin Uno Balik ke Partai Gerindra

Sandiaga Salahuddin Uno Balik ke Partai Gerindra

- in Nasional, PolHum
39
0

Visioner.id – Mantan Cawapres Sandiaga Uno hadir dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Gerindra di kediaman Prabowo, Bukit Hambalang, Kabupaten Bogor, Rabu (16/10/2019).

Sandiaga menjelaskan kehadirannya di Rapimnas sebagai kader yang diundang langsung oleh Prabowo. Sandiaga merasa Gerindra sebagai rumahnya untuk memperjuangkan Indonesia adil makmur.

“Saya merasa ini rumah kita bersama, rumah untuk memperjuangkan Indonesia yang tentunya lebih adil, makmur, sejahtera untuk masyarakat bisa menggerakkan ekonomi, membuka lapangan kerja. Jadi mohon doanya teman-teman,” kata Sandiaga di kompleks kediaman Prabowo, Bukit Hambalang.

“Ya platform perjuangannya sama dan saya dulu awal berpolitik di sini,” imbuh Sandiaga.

Sandiaga mengumumkan kembalinya ke Partai Gerindra lewat video berdurasi 28 detik yang diunggah di Instagramnya, Selasa (15/10/2019). Dia kembali di tengah maraknya isu bergabungnya Gerindra ke pemerintahan Joko Widodo-Ma’ruf Amin. Tak hanya itu, dirinya juga disebut-sebut akan masuk kabinet sebagai menteri.

Sandiaga sempat keluar dari Gerindra pada Agustus 2018 lantaran maju sebagai calon wakil presiden mendampingi Prabowo dalam Pemilihan Presiden 2019. Jabatan terakhirnya adalah wakil ketua Dewan Pembina Partai Gerindra. (BS/*)

Facebook Comments