Pilbup Kabupaten Malang 2020: Moreno dan Chusni di Nilai Layak Mewakili Aspirasi Millenial

Pilbup Kabupaten Malang 2020: Moreno dan Chusni di Nilai Layak Mewakili Aspirasi Millenial

- in PolHum
214
0

JATIM – 2020 merupakan tahun yang sangat ditunggu oleh beberapa kabupaten/kota di Jawa Timur, Pasalnya dalam tahun 2020 ada kurang lebih 18 kabupaten/kota yang akan menyelenggarakan pilkada serentak di tahun depan.

Situasi politik tingkat lokal maupun Nasional mulai memanas dengan ‘perang urat saraf’ bakal calon di media cetak, elektronik maupun media sosial oleh para pendukung setianya. Perang visi dan misi pembangunan daerah menjadi ‘ujung tombak’ diskusi di media-media. Namun, pemimpin yang visoner dan energik untuk menanggapi proses situasi politik lokal yang terjadi sekarang ini.

Ketua Generasi Muda Kabupaten Malang Achmad Faizal mengatakan dalam menyambut pilkada 2020 Kabupaten Malang anak muda harus mengambil peran dan ikut terlibat dalam kontestasi tersebut, “ini penting karena momen seperti ini adalah proses menanamkan pendidikan politik ke seluruh masyarakat tanpa terkecuali“, tegasnya. Pada hari Selasa, (31/12/2109).

Lanjutnya, pemuda juga harus memiliki keberpihakan dalam ikut serta dalam proses-proses politik, tidak lata, tidak gampang terpropokasi dan yang paling fundamental adalah selalu menjaga yang namanya persatuan dan kesatuan. Tambahnya Faizal yang sebagai Ketua Umum Generasi Muda Kab. Malang.

Moreno Soeprapto dan Chusni Mubarok di nilai dua tokoh millenial yang sangat representatif dalam mengawal agenda-agenda berkemajuan, bermanfaat, berkeadaban, dan kongret serta mampu  mendorong aspirasi kaum millenial, Tuturnya pria yang akrap disapa Faizal itu. (Tm).

Facebook Comments