GERAM Desak KPK Panggil Yandri Susanto Sebagai Saksi Kunci Kasus Mafia Hutan

GERAM Desak KPK Panggil Yandri Susanto Sebagai Saksi Kunci Kasus Mafia Hutan

- in Nasional, PolHum
95
0

JAKARTA – Gerakan Aktivis Anti Mafia (GERAM) kembali mendesak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memanggil dan periksa Yandri Susanto untuk membongkar kasus mafia hutan yang merugikan negara dan mencemaril lingkungan hidup hutan indonesia.

Menurut Presedium GERAM Afandi Tomagola  menagatakan pihaknya sudah lama melakukan pendalaman dan pengkajian atas kasus skandal jual beli HPH pada saat Zulkifli Hasan menjabat sebagai menteri kehutanan. Pasalnya pihaknya juga sudah sering mendatangi KPK untuk memanggil Yandri Susanto membongkar kasus skandal mafia hutan tersebut.

“kami segenap aktivis, seluruh elemen masyarakat mendukungan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) agar segerah menangkap Mafia hutan salah satunya munurut hasil kajian kami yakni Yandri Susanto dimana saat itu Yandri Susanto, menjabat seabagai Staf kusus Zulkifli Hasan di Kementeri Kehutanan” Kata Afandi kepada wartawan, Senin, (10/02/2020)

Lebih jauh afandi mengatakan pihaknya mendesak KPK dengan tegas di karenakan Yandri Susanto di anggap sebagai saksi kunci dan mengetahui segalanya dari kasus yang di laporkan.

“KPK harus segera memanggil dan memeriksa Yandri Susanto, mengingat beliau adalah saksi kunci yang mengetahui segela seluk beluk dari kasus ini” Bebernya

lanjut Afandi menegasakan pihaknya akan terus mendesak KPK untuk menuntaskan kasus mafia hutan tersebut.

“Kami akan terus kawal, musnakan Mahfia Hutan di negri ini karna merugikan masyarakat, banyak, bangsa dan negara salah satunya murut dugaan kami Yandri Susanto. Tutup Afandi

Facebook Comments