Millenial Mas Kelana Sidoarjo Akan segera Launching Buku ”Mas Kelana dan Anak Muda”’

Millenial Mas Kelana Sidoarjo Akan segera Launching Buku ”Mas Kelana dan Anak Muda”’

- in PolHum
218
0

Visioner.id, Jatim – Menyambut Pilkada Kabupaten Sidoarjo tahun 2020 adalah tahun yang sangat di nantikan oleh masyarakat Sidoarjo, dalam Pilkada ini kami optimis dan semangat untuk bekerja keras bersama Mas Kelana bertarung untuk memenangkan kontestasi Pilkada di tahun 2020 ini. Pasalnya beberapa Kota/Kabupaten di Jawa Timur akan menyelenggarakan Pilkada serentak tahun ini.

Begitulah yang diungkapkan oleh Fahmi Ismail yang sebagai Koordinator Milenial Mas Kelana pada hari Rabu, (26/02/2020) sore hari tadi.”

Fahmi Ismail yang sebagai Koordinator Milenial Mas Kelana yang tengah di wawancarai sore tadi mengutarakan beberapa point penting, kami akan segera launching buku “Mas Kelana dan Anak Muda”, sebagai apresiasi anak muda dalam setiap proses yang telah dilalui oleh Mas Kelana, kami juga akan menbentuk komunitas anak muda untuk solidaritas demi memenangkan Mas kelana di Pilkada tahun 2020 nanti. Katanya.

Fahmi melanjutkan, tidak ada yang tidak bisa di dunia ini selama hal itu kita lakukan secara gotong royong, ikhlas dan bersyukur. “Perubahan tidak ditunggu hanya serta merta lewat do’a saja, melainkan harus dijemput paksa bagi setiap kaum yang mendambakannya. Sehingga arus perjalanan politik ini akan membawa kita pada sebuah moderenisasi yang nantinya memberikan suatu tatanan nilai yang dapat berguna bagi masyarakat dan bangsa”. Tambahnya.

Saya akan optimis untuk membangun Sidoarjo lebih baik, lebih berguna, bermanfaat, berkemajuan, dan berkeadaban.” Ke depan dengan bantuan dan kerjasama anak-anak muda milenial, kita harapkan memberikan dedikasi tinggi untuk Sidoarjo. Terang Mas Kelana Aprilianto Calon Bupati Sidoarjo. (Adt).

Facebook Comments