Golkar Sulsel Gelar Rapat Konsolidasi Menyongsong Pilkada 2020

Golkar Sulsel Gelar Rapat Konsolidasi Menyongsong Pilkada 2020

- in PolHum
73
0

Visioner.id, Sulsel – Partai Golkar Sulsel menggelar rapat konsolidasi melalui media daring pada hari Sabtu, (16/5/2020).

Rapat tersebut digelar pada pukul 15.00 WITA, dalam rangka evaluasi kinerja Golkar Sulsel di masa Pandemi Covid-19 serta memetakan siapa saja kader Partai Golkar yang potensial untuk diusung pada pilkada mendatang.

Yang menjadi peserta pada rapat ini adalah Nurdin Halid Selaku Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan, Hamka B. Kady yang merupakan Anggota DPR RI Komisi V Fraksi P.Golkar, beberapa Ketua DPD II Partai golkar dari semua Kota dan Kabupaten di Sulawesi Selatan yang wilayahnya akan melaksanakan dalam pilkada serentak 2020, serta calon kepala daerah yang berpotensi diusung oleh Partai Golkar.

Dalam rapat tersebut NH selaku Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan memberikan himbauan kepada seluruh calon kepala daerah yang berpotensi diusung oleh Partai Golkar agar tetap berbuat dan menjalankan strategi pemenangan meskipun dalam keterbatasan karena pandemi Covid-19.

NH juga menghimbau Cakada agar segera menentukan wakil yang akan ditemani bertarung dalam Pilkada 2020, serta mengkolaborasikan tim pemenangan yang dibentuk oleh calon kepala daerah dengan tim pemenagan partai/BAPPILU di setiap Kota/Kabupaten. Ungkapnya.

Selain itu, pembahasan mengenai strategi Golkar dalam menghadapi Pilkada 2020, anggota DPR RI Hamka B Kady yang sekaligus anggota tim pengawas Covid-19 memaparkan hal-hal terkait perubahan anggaran Negara (PERPPU No. 1 Tahun 2020) dan penundaan Pilkada serentak tahun 2020 (PERPPU No. 2 tahun 2020) serta program-program strategis kemasyarakatan yang terkait dengan mitra Komisi V DPR RI terutama Program di Kementerian PUPR.

HBK juga menyatakan bahwa program-program yang saat ini dilaksanakan pemerintah pusat adalah program kemasyarakatan dan padat karya yang banyak melibatkan masyarakat dalam pelaksanaannya sehingga mampu memberdayakan masyarakat di tengah pandemi Covid-19 ini. Tandasnya. (Adt).

Facebook Comments