Rese II, Aswin Dg. Tawang Himbau Masyarakat untuk Tetap Lakukan Pola Hidup Sehat di Era New Normal

Rese II, Aswin Dg. Tawang Himbau Masyarakat untuk Tetap Lakukan Pola Hidup Sehat di Era New Normal

- in PolHum
106
0
Aswin Dg. Tawang, Anggota DPRD Kab. Takalar Komisi I Partai Gerindra

Visioner.id, Takalar Sulsel –  Anggota DPRD Kab. Takalar Komisi I yakni Aswin Dg. Tawang melaksanakan kegiatan reses II di jalan Poros Palleko tepatnya di Mannyampa Kel. Malewang Kec. Polut Kab. Takalar.  Dalam kegiatan ini masyarakat di tiga kelurahan yakni Kelurahan Palleko, Malewang, dan Matompodalle hadir dalam memberikan masuka kepada anggota DPRD Kab. Takalar.

Berbagai masukan yang telah diterima saat kegiatan reses berlangsung salah satunya adalah ketidakpahaman masyarakat dan adanya persoalan dalam pengurusan ketertiban serta kependududkan dalam masalah KTP dan KK (kartu keluarga).

Aswin Dg. Tawang mengatakan bahwa jika ada masyarakat yang bermasalah KTP dan KK silahkan langsung mendatangi kami di ruangan Komisi I, kami terbuku untuk seluruh masyarakat, kami siap melayani dengan sepenuh hati apa yang menjadi bidang kami. Katanya pada Hari Kamis, (5/6/2020) saat kegiatan reses berlangsung.

Selain itu juga, Anggota DPRD Kab. Takalar Komisi I ini menjelaskan kepada masyarakat tentang era new normal. Dalam era ini tentu sangat banyak perubahan yang terjadi di tengah sosial masyarakat kita khsuusnya di Kab. Takalar. Kita bisa melihat bahwa ada pola perilkau masyarakat yang kini mulai berubah, salah satunya dengan diterapkannya era new normal ini, masyarakat akan lebih melakukan hidup sehat seperti cuci tangan pakai sabun, menggunakan masker ketika keluar dan menjaga jarak ketika sedang berinteraksi. “Mitigasi pelayanan kesehatan ini adalah bagian pemerintah dalam  mengupayakan agar covid-19 ini  segera berakhir”. Jelasnya.

Setelah agenda reses II ini selesai, kegiatan ini ditutup dengan pembagian sembako kepada masyarakat yang hadir dalam agenda tersebut.

Alhamdulillah kegiatan ini selesai, semoga kedepannya kita mampu melayani dengan sepenuh hati masyarakat kita, karena semata-mata ini adalah bagian dari ibadah kita kepada Allah SWT”. Harapnya. (Adt).

Facebook Comments