Catat debut ciamik Balloteli targetkan raih Ballon d’ Or tiga tahun lagi

Catat debut ciamik Balloteli targetkan raih Ballon d’ Or tiga tahun lagi

- in Sport
356
0

Perancis, Indonesia Visioner – Mario Balotelli sangat percaya diri bisa memenangi gelar individu bergengsi, Ballon d’Or dalam kurun waktu tiga tahun lagi.

setelah di sia-sia kan beberapa klub ia berhasil membuat debut ciamik untuk klub Ligue-1, Nice pada Minggu (12/9/2016) ketika mengalahkan Marseille 3-2. Dalam laga tersebut, Balotelli menyumbang dua gol.

Sebelumnya, Balotelli sempat berseragam beberapa klub elite Eropa, termasuk Milan. Pemain yang dipinjamkan dari Liverpool FC ini hanya mencetak tiga gol dalam 23 penampilan sepanjang musim lalu, sehingga Milan tak mau membelinya secara permanen.

Rupanya Liverpool tak mau menerima mantan pemain Inter Milan dan Manchester City tersebut. Nice pun mengambil keputusan untuk merekrutnya pada batas akhir bursa transfer musim panas.

Terbukti, Balotelli langsung memperlihatkan performa yang menjanjikan.

“Saya tidak akan pernah kembali ke Milan. Saya memilih Nice untuk tersenyum kembali. Dalam beberapa tahun terakhir, saya kehilangan gairah bermain, tetapi sekarang saya merasa bagus,” ujar Balotelli

hi”Saya seharusnya sudah memenangi Ballon d’Or, tetapi jika saya berlatih dengan baik maka saya bisa menjadi meraihnya dalam dua atau tiga tahun.” Tutupnya. (AL/Vis)

Facebook Comments