Lorenzo dan Rossi mulai memanas tuding Rossi tidak mendidik

Lorenzo dan Rossi mulai memanas tuding Rossi tidak mendidik

- in Sport
1538
0

Indonesia Visioner – Jorge Lorenzo tuding Rossi tidak mendidik Jorge Lorenzo terus mengungkapkan kekesalannya pada Valentino Rossi.

Pembalap Movistar Yamaha itu menuding Rossi harus lebih menghormati pembalap lain dan lebih bijak dalam bersikap sebab Rossi termasuk pembalap senior yang usianya telah mencapai 37 tahun.

Kedua pembalap terlibat adu argumen setelah MotoGP San Marino, akhir pekan lalu. Lorenzo tidak terima karena ditertawakan Rossi ketika menuduhnya terlalu agresif.

Adu argumen ini terus bergulir panas setelah jumpa pers. Kedua pembalap tak berhenti memberikan komentar negatif di depan media.

“Jika Anda sudah berusia 37 tahun, maka Anda harus lebih bijak dan membiarkan orang lain menjawab pertanyaan yang diberikan. Anda hanya harus berhenti bicara dan menunggu giliran, dia tidak mendidik sama sekali,” kata Lorenzo kesal

“Rossi selalu melakukan hal yang sama selama jumpa pers sejak hari Kamis. Saat pembalap lain berbicara, dia malah berbicara keras dan tertawa,” tambah Lorenz

Hubungan dua pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo kembali memanas usai MotoGP San Marino. Lorenzo kesal dengan aksi Rossi menyalipnya yang dinilai terlalu agresif. Rossi sendiri gagal menjadi juara MotoGP San Marino. Dia finis di urutan dua. Pria Italia itu harus mengakui keunggulan Dani Pedrosa yang berhasil menjadi juara. Lorenzo menyelesaikan balapan di urutan tiga.

Lorenzo menyesalkan aksi agresif Rossi dalam menyalipnya di lap kedua. Pemuda Spanyol itu merasa Rossi tak perlu terlalu agresif karena memiliki settingan motor lebih baik ketimbang dirinya.

Di mata Lorenzo aksi agresif Rossi bisa membuat celaka dirinya. Keduanya bahkan sempat ribut saat jumpa pers. Jawaban Lorenzo ketika ditanya awak media membuat kesal Rossi dan langsung merespons pernyataan Lorenzo sehingga situasi sempat memanas. Rossi merasa tidak bersalah.(AL/Vis)

Facebook Comments