Ikhwanuddin, Resmi Nahkodai Ketua Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia Cabang Kota Banda Aceh

Ikhwanuddin, Resmi Nahkodai Ketua Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia Cabang Kota Banda Aceh

- in Daerah
498
0

BANDA ACEH  – Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Provinsi Aceh Menggelar malam keakraban dengan mengusung tema ” Merawat Tradisi, Membangun Narasi, Menyongsong Modernisasi. Dilaksanakan di aula aceh 1 hotel hermes palace, banda aceh. (29/10/19).

Acara malam keakraban tersebut di isi oleh beberapa tokoh yang berperan secara aktif dalam proses kaderisasi SEMMI di aceh, diantaranya hadir Said Muhammad Husen delegasi dari Serikat Islam Aceh dan Fadli Ali, SE sebagai penasehat PW SEMMI Aceh.

Prosesi pelantikan berlansung dengan khidmat, Ikwanuddin merupakan salah satu aktivis mahasiswa dari universitas abulyatama aceh dengan resmi dilantik dan di baiat oleh ketua umum pengurus wilayah aceh serikat mahasiswa muslimin indonesia Husnul Jamil.

Ikhwanuddin, dalam sambutannya menyampaikan bahwa, kota banda aceh saat ini membutuhkan narasi syariat islam secara totalitas, pemerintah kota banda aceh harus serius menjaga dan menjalankan syariat islam. Syariat islam tidak hanya berlaku kepada masyarakat biasa, namun syariat islam harus berlaku kepada corporasi dan birokrasi.

Lanjut ikhwanuddin, penangkapan oknum kepala sekolah dan wakil kepala sekolah di salah satu hotel yang ada di banda aceh merupakan kegagalan pemkot dalam meneggakkan syariat islam, tidak hanya itu. Insiden joget waria yang terjadi di hermes mall juga telah mencoreng nama baik aceh sebagai daerah syariat islam.

Saya berharap pemerintah kota banda aceh dengan serius menangani persoalan tersebut, kalau hal ini tidak segera di selesaikan dan tidak diberikan sanksi hukum kepada yang bersangkutan, maka syariat islam di aceh hanya tinggal nama. Jelas ikhwan.

Facebook Comments