Teuku Wariza, Resmi Nahkodai Ketua Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia Komisariat Cut Mutya Aceh

Teuku Wariza, Resmi Nahkodai Ketua Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia Komisariat Cut Mutya Aceh

- in Daerah
650
0

BANDA ACEH  – Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Provinsi Aceh Menggelar malam keakraban dengan mengusung tema ” Merawat Tradisi, Membangun Narasi, Menyongsong Modernisasi ”dilaksanakan di aula aceh 1 hotel hermes palace, banda aceh

Acara malam keakraban tersebut di isi oleh beberapa tokoh yang berperan secara aktif dalam proses kaderisasi SEMMI di aceh, diantaranya hadir Said Muhammad Husen delegasi dari Serikat Islam Aceh dan Fadli Ali, SE sebagai penasehat PW SEMMI Aceh.

Prosesi pelantikan berlansung dengan khidmat, Teuku Wariza Arismunandar merupakan salah satu aktivis mahasiswa dari Universitas Islam Negeri Ar Raniry Banda aceh dengan resmi dilantik dan di baiat oleh ketua umum pengurus wilayah aceh serikat mahasiswa muslimin indonesia Husnul Jamil.

“Teuku Wariza, merupakan sosok mahasiswa yang progresif dan aktif dalam melakukan advokasi isu tentang kemanusiaan” Terang Husnul kepada wartawan, Selasa, (29/10/19).

dalam sambutannya, Teuku Wariza menyampaikan kesiapannya menjadi ketua umum komisariat cut mutia.

Perencanaan Program kerja untuk periode pertama kita akan fokus menguatkan basis intelektul, budaya literasi dan diskusi menjadi sebuah monumen yang harus berdiri tegak di komisariat cut mutia. Selain itu, teuku wariza berharap agar pengurus yang masuk kedalam struktural agar bahu membahu dalam membangun narasi secara kolektif. Sehingga kita sebagai kader SEMMI akan semakin matang dalam pemikiran dan gerakan untuk menju suatu perubahan.

Lanjut Teuku Wariza, sudah saatnya kita membaca, dua berdiskusi, dan bertiga kita aksi. Jelas Ketua Umum Komisariat Cut Mutia

Facebook Comments