Menang Telak, Deni Indrawan Terpilih Sebagai Ketua Umum Formaster Sulselbar-Malang

Menang Telak, Deni Indrawan Terpilih Sebagai Ketua Umum Formaster Sulselbar-Malang

- in Daerah
66
0

Visioner.id, Sulsel – Setelah proses debat kandidat antara Deni dan Yuspa yang dilakukan pada hari Rabu, 16 September 2020. Kini telah lahir Ulil Amri yang baru Formaster Sulselbar-Malang yaitu Deni Indrawan. Yang menang telak dengan suara sebanyak 32 dan Yuspa sebanyak 20 suara.

“Formaster Sulselbar-Malang ini dibangun dengan pondasi keluarga, ini perlu kita ingat secara seksama. Jika yang namanya keluarga tentu harus saling mengingatkan dan saling tolong-menolong serta menjaga keutuhan agar ikatan ini tetap terjaga sampai seterusnya”. Tegas Deni Indrawan yang terpilih sebagai Ulil Amri Formaster Sulselbar-Malang.

Dikatakan oleh Deni Indrawan saat dihubungi melalui via-whatsap, bahwa organisasi Formaster Sulselbar-Malang harus terus kita kembangkang secara bersama-sama. Agar kemudian organisasi ini mampu hadir di tengah kehidupan akademik, sosial, dan budaya. Katanya.

Lanjut deni, banyak hal yang bisa kita lakukan di organisasi ini, karena yang kita butuhkan sekarang adalah rasa saling memiliki satu sama lain, dengan adanya prinsip ini tentu organisasi ini akan terus memiliki nafas untuk hidup dalam rangka menjaga keutuhan kekeluargaan. Pasca pemilihan ini bukan lagi berbicara politik, melainkan ada hal yang lebih penting dari ini yakni bagaimana kita terus rukun dan damai di tempat perantauan. Tambahnya.

“Jika di tengah perjalanan saya menjadi Ketua Umum Formaster Sulselbar-Malang ini ada yang salah, maka tolong kritik saya, karena ini juga adalah suatu proses pembelajaran bagi saya, organisasi adalah suatu miniatur pemerintahan bagi saya, jadi disinilah tempat untuk kita sama-sama belajar untuk kritis dan belajar untuk menerima kritikan”. Tuturnya.

Deni Indrawan berharap agar mari kita sama-sama meletakkan emosional kita berdasarkan pada kepentingan-kepentingan kekeluargaan. Agar kita semua dapat saling melebur untuk terus menghidupkan organisasi ini. Harapnya pada hari Jum’at, (18/09/2020). (*).

Facebook Comments