Pasca Serah Terima Kunci Bantuan Bedah Rumah, Ketua HMI Cab. Jeneponto Ucapkan Terima Kasih Kepada Dandim 1425 Jeneponto

Pasca Serah Terima Kunci Bantuan Bedah Rumah, Ketua HMI Cab. Jeneponto Ucapkan Terima Kasih Kepada Dandim 1425 Jeneponto

- in Daerah
69
0

Visioner.id, Sulsel – Pasca serah terima kunci rumah yang diserahkan langsung oleh Dandim 1425 Jeneponto, Letkol Inf Gustiawan Ferdianto kepada Pote Daeng Bali (75) di Lingkungan Tanetea, Kelurahan Bontorannu, Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto, Hari Jum’at, 16 Oktober 2020.

Ketua HMI Cabang Jeneponto, Amrullah Serang mengatakan. awalnya kami mendapatkan informasi bahwa salah satu warga bontorannu kec bangkala mempunyai rumah yang sudah tidak layak huni, sehingga kami berinisiasi untuk membangun komunikasi ke beberapa pihak termasuk ke DANDIM 1425 Jeneponto dan Alhamdulillah itu ditindaklanjuti. oleh katena itu kami mengucapkan terima kasih kepada Dandim 1425 Jeneponto serta seluruh elemen yang membantu karena telah memberikan perhatian kepada warga yang tidak mampu di kelurahan tersebut.

Pasalnya, berkat bantuan Dandim 1425 Jeneponto dan beberapa elemen termasuk pemerintah kecamatan dan pemerintah kelurahan, warga tersebut mendapatkan bantuan bedah rumah yang merupakan bagian dari rangkaian peringatan HUT ke-75 TNI.

Terima kasih untuk DANDIM 1425 Jeneponto serta seluruh pihak yang telah mendukung dan membantu dalam giat kemanusiaan ini, semoga bermanfaat dan bernilai ibadah , Amin. Tutup Arul (Sapaannya)

Diketahui bahwa selama ini Pote dg. bali tinggal dirumahnya yang tidak layak huni itu sudah puluhan tahun. (*).

Facebook Comments