Hamka B Kady: Maulid Nabi Muhammad SAW Harus Menjadi Spirit Baru untuk Ummat Islam dalam Perbaikan Suatu Bangsa

Hamka B Kady: Maulid Nabi Muhammad SAW Harus Menjadi Spirit Baru untuk Ummat Islam dalam Perbaikan Suatu Bangsa

- in Daerah
123
0
Foto: Berbaju Cream menggunakan peci hitam, Hamka B Kady Anggota DPR RI Komisi V Partai Golkar

Visioner.id, Sulsel – Yayasan Pendidikan Ukhuwatul Islamiyah (YAPIS-UI) Pusa Gowa menyelenggarakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. yang dilaksanakan di Mesjid AL-Markaz Ukhuwatul Islamiyah – Panciro pada hari Kamis, (29/10/2020).

Dalam acara ini berbagai macam rangkaian kegiatan seperti ceramah agama dalam merefleksikan sejarah perjuangan Nabi Besar Muhammad SAW. serta sambutan dari Anggota DPR RI Komisi V Fraksi Golkar yakni Hamka B Kady.

Diketahui bahwa Hamka B Kady yang sebagai anggota DPR RI ini menghadiri acara maulid Nabi Muhammad SAW. atas undangan dari Pengurus Yayasan Ukhuwatul Islamiyah.

Dalam sambutannya di atas mimbar, Hamka B Kady menyerukan kepada seluruh ummat islam sedunia untuk menjadikan momentum maulid ini sebagai spirit perjuangan kita sebagai warga nagara Indonesia. katanya.

“Menjadi ukhuwah islamiyah sesama ummat muslim di Indonesia adalah salah satu cara dalam merawat rasa persatuan dan kesatuan. Islam adalah agama yang terakhir yang di bawah oleh Rasulullah SAW. maka dari itu sebagai ummat dari Rasulullah sudah sepatutnya kita untuk terus optimis dalam melewati segala problematika kehidupan yang ada disekarang ini”. Jelas Hamka B Kady.

Hamka B Kady juga mengatakan bahwa segala bentuk perubahan yang terjadi hari ini di tengah perkembangan zaman adalah suatu kepastian. Olehnya itu, salah satu cara untuk menjawab tantangan itu adalah bagaimana kita mampu belajar dan terus bertawakal kepada Allah SWT.

Diketahui bahwa Hamka B kady sebagai anggota DPR RI Komisi V Fraksi Golkar memperjuangkan pembangunan rusun santri yang akan direalisasikan pada tahun depan.

Bapak Bachtiar yang sebagai Kasatker SNVT Provinsi Sulsel juga ikut hadir dalam acara tersebut dan Staf Ahli Lukman B Kady yang sekaligus sebagai Ketua Team Sahabat HBK Dapil 1 juga ikut menghadiri acara maulid Nabi Muhammad SAW. (Adt).

Facebook Comments