Karang Taruna Kecamatan Tanete Riaja Kab. Barru Resmi Dilantik

Karang Taruna Kecamatan Tanete Riaja Kab. Barru Resmi Dilantik

- in Daerah
122
0

Visioner.id, Sulsel – Pelantikan dan pengukuhan Pengurus Karang Taruna Kabupaten Barru dan Pengurus Karang Taruna Kecamatan Se-Kab. Barru periode Tahun 2020-2025 dilaksanakan pada hari Rabu, (11/11/2020) di Aula Kantor Kecamatan Tanete Riaja, Aditya Karya Mahatva Yodha.

Dalam pelantikan tersebut dihadiri oleh seluruh Karang Taruna lingkup Kabupaten Barru sekaligus dilantik secara kolektif oleh PLT. Bupati Barru.

Salsabil Pratama, S. Pd yang sebagai Wakil Ketua Karang Taruna Kecamatan Tanete Riaja menuturkan rasa bersyukur kepada Allah SWT atas Rahmat yang melimpaj yang diberikan pada hari ini sehingga agenda ini dapat terlaksana secara penuh. Ujarnya.

Selain itu, lembaga ini harus jadi suatu wadah yang hadir dan ikut serta dalam proses mencerdaskan kehidupan bangsa serta ikut aktif dalam membangun bangsa khususnya daerah Kab. Barru.

“Perihal Karang Taruna tentu bagaimana kita mampu memberikan sesuatu hal yang bermanfaat bagi masyarakat, bukan sekada mengisi jabatan tapi bagaimana orang-orang yang menduduki jabatan ini harus serius dan berfikir maju untuk merancang suatu program yang bermartabat” Tegas Sabil sapaaan akrapnya yang sebagai Wakil Ketua Karang Taruna Kecamatan Tanete Riaja.

Salsabil Pratama, S. Pd menjelaskan bahwa suatu perubahan harus di jemput paksa bagi setiap insan yang mendambakannya. Maka dari itu perubahan adalah hal yang pasti terjadi, sebagai manusia kita dituntut untuk terus belajar agar setiap hal-hal baru yang muncul kita mampu beradaptasi dengan cepat. Jelasnya. (*).

Facebook Comments