Wakil Bupati Takalar Achmad Dg. Se’re Ajak Anak Muda untuk Aktif Berkreatif Membangun Daerah

Wakil Bupati Takalar Achmad Dg. Se’re Ajak Anak Muda untuk Aktif Berkreatif Membangun Daerah

- in Daerah
228
0

Visioner.id, Sulsel – Kegiatan debat tingkat SMA se-Kabupaten Takalar dengan tema Kontestasi dalam Nuansa Prestasi (Kontra) yang dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Takalar H. Achmad Dg. Se’re yang bertempat di Islamic Centra Kab. Takalar.

Dihadiri langsung oleh Bapak Wakil Bupati Takalar, H. Achmad Dg. Se’re, Koramil Kala’birang Kab. Takalar, Anggota DPRD Kab. Takalar dari Partai PBB yakni H. Ibrahim Dg. Lotteng, dan Anggota DPRD Kab. Takalar dari Partai Hanura yakni Abrianti Natsir dalam hal ini mewakili Ketua DPRD Kab. Takalar.

Wakil Bupati Takalar H. Achmad dg. Se’re memberikan apresit kepada Hipermata Komisariat UMI dengan menyelenggarakan kegiatan ini. Acara ini awal dari suatu perubahan dari Takalar untuk Indonesia. Ungkapnya pada hari Minggu, (20/12/2020).

“Sebagai pemerintah tentu harus menjadi bagian dari setiap kegiatan yang diselenggarakannya, selama hal itu untuk membangun daerah. Anak muda itu harus mampu berfikir dalam percepatan untuk berkreasi membangun Takalar.” Tuturnya saat memberikan sambutan.

Achmad Dg. Se’re juga menyarankan anak muda yang terlibat aktif dalam organisasi atau pun komunitas ikut secara aktif dan cepat dalam menggenjot suatu inovasi yang berpotensi untuk mengubah Kota/Kabupaten kita yang cinta ini.

Lanjutnya, banyak anak muda Takalar yang hebat, yang menuntut ilmu baik di dalam negeri maupun di luar negeri. Ini adalah potensi besar anak muda yang harus kita jadikan sebagai bagian untuk kerjasama dalam menciptakan hal-hal inovatif yang seperti merancang tata kelola pariwisata yang klasik dan modern sehingga membuat citra kota/kabupaten ini menjadi bermartabat. Tambahnya.

Achmad Dg. Se’re yang sebagai Wakil Bupati Takalar berpesan kepada anak muda agar terus belajar untuk membentuk mental yang kuat agar kita dapat bersaing sampai tingkat nasional maupun internasional. Tutupnya. (*).

Facebook Comments