Wakil Bupati Takalar Lantik Karang Taruna Kompak Desa Kadatong, Ini Katanya

Wakil Bupati Takalar Lantik Karang Taruna Kompak Desa Kadatong, Ini Katanya

- in Daerah
38
0

Visioner.id, Takalar – Karang Taruna Kompak Desa Kadatong Kec. Galesong Selatan 2021-2023 resmi di lantik oleh pemerintah Kab. Takalar dalam hal ini Bapak Wakil Bupati Takalar, H. Achmad Se’re.

Diketahui organisasi pemuda tingkat Desa ini di pimpin langsung oleh Sahriani S. Pd dan Wakil Ketua yakni Wawan Dermawan, dan Sekretaris Rian Firdayanti Rauf yang jumlah anggotanya sebanyak 42 orang.

Dalam pelantikan Karang Taruna ini dihadiri langaung juga oleh Sekretaris Desa, Pengurus BPD, Imam Desa, Dusun, dan tokoh masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Bapak H. Achmad Dg. Se’re yang sebagai Wakil Bupati Kab. Takalar mengungkapkan bahwa sebagai Karang Taruna tingkat Desa harus mampu jadi organisasi yang mampu memberikan manfaat besar ke masyarakatnya serta mampu menciptakan suatu pembaharuan baru. Kata Bapak Wakil Bupati Takalar, H. Achmad Dg. Se’re. Pada hari Selasa, (09/02/2021).

Lanjutnya, dengan adanya wadah ini harusnya mampu mendorong produktivitas masyarakat khususnya pemuda di tingkat Desa. Program-program yang berlandaskan kepentingan masyarakat harus dikedepankan agar mampu memberikan kesejahteraan minimal disekitaran lingkungan Desa Kadatong Kec. Galesong. Tambahnya. (Adt).

Facebook Comments