Resmi di Lantik Sebagai Ketua PMI Kab. Takalar, Ini Kata Wakil Bupati Takalar

Resmi di Lantik Sebagai Ketua PMI Kab. Takalar, Ini Kata Wakil Bupati Takalar

- in Daerah
97
0

Visioner.id, Takalar – H. Achmad Dg. Se’re yang sebagai Wakil Bupati Kabupaten Takalar telah resmi dilantik sebagai Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kab. Takalar 2020-2025. Dilantik langsung oleh Adnan Purichta Ichsan, SH, MH yang sebagai Ketua PMI Provinsi Makassar, Sulawesi Selatan bertempat di Lapangan H.M. Dg. Sibali Kab. Takalar.

Saat pelantikan selesai, Wakil Bupati Takalar, H. Achmad Dg. Se’re memberikan sambutan tentang penting sebuah pengabdian sebagai warga negara Indonesia apa lagi kita sebagai masyarakat Takalar. “Kita harus hadirkan bukti bukan sekedar janji”. Katanya pada hari Senin, (12/04/21).

Lanjutnya, sebagai Ketua PMI Kab. Takalar saya diamanahkan untuk mampu hadir di tengah keberlangsungan hidup masyarakat Takalar. Tentunya saya mengucapkan banyak terima kasih berkat motivasi dan support dari PMI Prov. Sulsel sehingga wadah atau armada yang akan kita jalankan ini mampu ikut berpartisipatif dalam kegiatan kemanusiaan sebagaimana dalam amanat konstitusi kita. Tambahnya.

Wakil Bupati Takalar H. Achmad Dg. Se’re mengharapkan organisasi ini mampu tumbuh subur berkembang di tengah kehidupan masyarakat sehingga ini mampu jadi sebuah lokomotif bagian dari gerakan kemanusiaan. Olehnya itu, menjadi sangat penting ketika hal-hal yang terkait masalah kesehatan itu harus kita utamakan karena ini adalah bagian dari tujuan kita sebagai warga negara untuk ikut serta saling mengayomi dan mengasihi sesama manusia. Harapnya.

Diketahui pelantikan ini di tandai dengan penandatanganan berita acara, dilanjutkan dengan penyamatan pin dari Ketua PMI Prov. Sulsel kepada Dewan Kehormatan PMI kepada pengurus PMI Kab. Takalar dan penyerahan bendera Pataka PMI dari Ketua PMI Provm Sulsel kepada Ketua PMI Kab. Takalar.

Turut Hadir pengurus PMI Prov. Sulawesi Selatan, Anggota Forkopimda Kab. Takalar, Kepala OPD, serta Ketua Dewan PMI Kab. Takalar. (Adt).

Facebook Comments