Pelantikan Pengurus Baru DPDes BKPRMI Desa Kapita Sekaligus Pembukaan Festival Anak Shole Jilid 3

Pelantikan Pengurus Baru DPDes BKPRMI Desa Kapita Sekaligus Pembukaan Festival Anak Shole Jilid 3

- in Daerah
172
0

Visioner.id, Jeneponto – Setelah melakukan musyawarah kerja desa DPDes BKPRMI Desa Kapita, pada tanggal 23 april 2021 telah menyepakati Muammar sebagai ketua umum periode 2021-2023 menggantikan Marzuki Syam, SE dan pada tgl 8 Mei telah resmi menjadi pengurus DPDes BKPRMI Desa Kapita periode 2021-2023 pada pelantikan tersebut juga di adakan pembukaan festival anak sholeh ke 3 di dusun pokanga Desa Kapita dan kegiatan lomba tersebut akan ditutup oleh takbir keliling desa memakai obor.

Mantan ketua umum DPDes BKPRMI Desa Kapita mengatakan bahwa dengan semangat pemuda desa kapita dan dukungan beberapa lembaga desa seperti karang taruna mallabbakkia dan sanggar seni serta pemerintah desa yg mendukung tentunya kegiatan FAS 2021 sangatlah ramai, walaupun hujan masyarakat tetap ingin melihat penampilan peserta lomba.

“Harapan dari kegiatan ini adalah bagaimana menciptakan insan-insan yang berkualitas dan terus berkarya demi terwudunya suatu tatana nilai yang mampu terus tumbuh dalam setiap kondisi zaman yang ada. Tutupnya. (*).

Facebook Comments