Sohib Muda Indonesia Bagikan 500 Paket Sembako untuk Masyarakat Kabupaten Malang

Sohib Muda Indonesia Bagikan 500 Paket Sembako untuk Masyarakat Kabupaten Malang

- in Daerah
71
0

Visioner.id, Jatim – Di tengah pemberlakuan PPKM Darurat, tentu saja banyak warga yang terimbas, khususnya mereka yang secara ekonomi kurang mampu. Untuk itu, sebagai bentuk kepedulian sesama, para pemuda yang tergabung dalam Sohib Muda Indonesia di Desa Sumberkerto Kecamatan Pagak Kabupaten Malang Jawa Timur melakukan aksi sosial dengan berbagi sembako.

Perwakilan Sohib Muda Indonesia Fahmi Ismail mengatakan “Banyak masyarakat yang terdampak sejak diberlakukannya PPKM Darurat, namun langkah ini harus ditempuh pemerintah demi menekan kasus Covid 19 yang angkanya terus meningkat. Mau tidak mau masyarakat diminta untuk bersama mematuhi protokol kesehatan secara ketat agar wabah ini cepat berlalu”.

Sebagai bentuk kepedulian sesama, para pemuda dari berbagai latar belakang komunitas dan latar belakang agama mulai dari Islam, Kristen, Katolik, Hindu, Buddha, dan Aliran kepercayaan mencoba meringankan beban masyarakat kurang mampu dengan membagikan sembako untuk mereka.

Gerakan ini pun di respon oleh Buk Endang Ketua Tim Penggerak PKK Desa Sumberkerto ini mengatakan “kami ucapkan banyak terima kasih kepada anak-anak muda yang tergabung dalam Sohib Muda Indoensia ini karena pada saat PPKM Darurat ini kami masyarakat dipaksa untuk tetap dirumah sedangkan penghasilan kami terbatas hanya untuk makan saja, semoga bantuan para anak muda ini bisa dilihat oleh pemerintah dan diberikan ganjaran pahala oleh Allah SWT. (Adt).

Facebook Comments