Kuasa Hukum Arpan Panjaitan Desak Polres Sibolga Tangkap Aktor Intelektual Pembacokan

Kuasa Hukum Arpan Panjaitan Desak Polres Sibolga Tangkap Aktor Intelektual Pembacokan

- in Daerah, PolHum
457
0

Sibolga|Tim Sat Reskrim Polres Sibolga kembali menangkap pelaku pembacokan terhadap Arpan Panjaitan, yang terjadi di Matahari Kafe dan Resto, Jalan Ahmad Yani, Kota Sibolga, Rabu (1/9).

Melalui kuasa hukum, Joko Pranata Situmeang SHMH, mengatakan mendapat Informasi dari penyidik Polres Sibolga bahwa AYT pelaku pembacokan terhadap kliennya Arpan Panjaitan.

“Saya sangat mengapresiasi kinerja yang dilakukan Polres Sibolga karena sudah menindaklanjuti harapan klien kami karena menjadi korban pembacokan yang selama ini ditakutkan,” katanya, Kamis (2/9).

Namun di sisi lain, Joko mendesak Polres Sibolga untuk terus mendalami lebih jauh karena meyakini bahwa penyidik Polres Sibolga sudah mengantongi segala fakta dan bukti yang mengarah kepada aktor intelektual tersebut.

Saya meminta kepada Polres Sibolga untuk mengungkap aktor intelektualnya karena diyakini tersangka AYT tidak pernah ketemu, berbicara dan tidak ada hubungan kerja. Jadi, kami menyakini ada aktor intelektual yang bermain dalam kasus pembacokan klien saya,” ujarnya.

Meski banyak intervensi, Joko mengungkapkan Polres Sibolga mampu membongkar kasus pembacokan yang dialami Arpan Panjaitan secara terang benderang.

“Kita tetap yakin karena lawan dari klien saya yang terlibat percekcokan di Matahari Kafe dan Resto tidak lain Bupati Tapanuli Tengah yang diketahui memiliki sahabat petinggi di Mabes Polri,” ungkapnya.

“Untuk itu saya meminta kepada Kapolda Sumatera Utara dan Kapolri agar mengatensi perkaranya untuk menangkap aktor intelektual kasus pembacokan tersebut,” pungkasnya.

Facebook Comments