Wow, BPPKB Banten Tangkap Sopir Angkot yang Hendak Perkosa Penumpang

Wow, BPPKB Banten Tangkap Sopir Angkot yang Hendak Perkosa Penumpang

- in Default, Pariwisata
368
0

Depok, Visioner.id – Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BBPKB) Banten Ranting Bakti Jaya menangkap basah oknum sopir angkot yang sedang melakukan tindak tak senonoh pada penumpang. Bunga (nama samaran) merupakan penumpang angkutan kota (angkot) T19 dengan rute perjalanan Depok – Kampung Rambutan. 

Bunga berasal dari daerah Tasik, ia datang ke Jakarta untuk mengadu nasib mencari kerja. Bunga naik angkot T19 untuk mendatangi rumah keluarganya di daerah Tapos Depok. 

Kejadian berlangsung jam 22.30 wib pada Senin (11/1/2021) di Jl. Lentang Agung akses UI hingga puncaknya di samping pintu masuk Toll Margonda. Kejadian berawal ketika kendaraan yang ditumpangi Bunga hanya tersisa sopir dan Bunga, lalu Sopir mulai melakukan aksi bejatnya dengan menciumi korban di sepanjang jalan.

Beruntungnya di lokasi kejadian Jl. Margonda (Sebelah pintu masuk toll Margonda) anggota organisasi masyarakat BPPKB Banten mendengar jeritan minta tolong. Dengan cepat anggota BPPKB tersebut mendatangi sumber suara minta teriakan tolong. Dan benarlah terdapat seorang wanita sedang di dalam angkot bersama lelaki belang oknum sopir angkot.

Pelaku sempat melakukan perlawanan dengan menyerang anggota Ormas BPPKB Banten yang hendak melakukan pertolongan. Namun pelaku berhasil ditaklukan hingga warga pun berdatangan.

Pelaku saat ini sedang ditahan di Polsek Sukmajaya dan barang bukti juga diamankan oleh pihak kepolisian.

Redaksi mengonfirmasi pahlawan yang berani memcegah terjadinya tindakan asusila tersebut. Rupanya dia akrab dipanggil Bang Toke. Toke mengaku sangat geram dengan aksi tak senonoh oleh oknum sopir angkot tersebut. “Saya kaget denger jeritan cewek di malem hari, saya samperin tuh teriakan, eh ternyata ini sopir main sikat-sikat aja.”

Toke juga menambahkan tindakan asusila ini juga harus disorot dan ketahui publik, agar masyarakat khususnya pengguna transportasi umum lebih waspada dan mawas diri. “Hati-hati deh naik kendaraan umum kalo malem, jangan sampe ada kejadian yang sama, kasian cewek-cewek selalu jadi korbannya.” Tutupnya pada awak media. (Red. Ir)

Facebook Comments